Berita Blitar

Mobil Berhenti Mendadak dan Mengeluarkan Asap, Saat Dicek Sopirnya Sudah Meninggal

Sebuah mobil tiba-tiba berhenti di tengah jalan dan mengeluarkan asap. Warga yang curiga mendekati dan menemukan pengemudinya sudah meninggal.

Penulis: Samsul Hadi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/samsul hadi
Posisi pria yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di tengah Jl Sudanco Supriadi, Kota Blitar, Sabtu (17/9/3/2022).  

TRIBUNMATARAMAN.COM - Warga sekitar Jl Sudanco Supriadi, Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, geger dengan peristiwa orang meninggal dunia di dalam mobil, Sabtu (17/9/2022). 

Informasi yang diperoleh menyebutkan awalnya mobil penumpang warna putih dengan Nopol S 1879 VD tiba-tiba berhenti mendadak di tengah Jl Sudanco Supriadi atau jalur utama yang menghubungkan Kota Blitar dengan Kabupaten Blitar. 

Warga melihat mobil yang melaju dari arah barat menuju ke timur berhenti mendadak itu mengeluarkan asap. Warga mengira mobil terbakar. 

Karena curiga, warga mendekat untuk melihat kondisi orang yang berada di dalam mobil. Tapi, kondisi pintu mobil terkunci dan kaca mobil tertutup rapat. 

"Kejadian sekitar pukul 08.30 WIB. Mobil melaju dari barat ke timur dan langsung berhenti di tengah jalan," kata Nuryanto, sukarelawan pengatur lalu lintas di dekat lokasi mobil berhenti. 

Nuryanto merupakan saksi yang kali pertama melihat mobil berhenti mendadak di lokasi. Karena mobil berhenti lumayan lama dan posisinya di tengah jalan, ia mencoba mendekatinya. 

"Dari dalam mobil keluar asap, saya kira mobil terbakar. Kondisi pintu mobil terkunci dan kaca mobil tertutup rapat. Saya tidak bisa melihat kondisi orang di dalam mobil," ujarnya. 

Nuryanto dengan dibantu warga lainnya mencoba membuka pintu mobil tapi tidak bisa. Karena khawatir, warga kemudian memecah kaca bagian tengah mobil. 

Di dalam mobil, warga melihat seorang pria yang duduk di kursi pengemudi sudah dalam kondisi tertunduk tidak sadar. 

Setelah dipastikan, pria yang duduk di kursi pengemudi ternyata meninggal dunia. Warga segera melaporkan peristiwa itu ke Polres Blitar Kota dan Polsek Sananwetan

"Di dalam mobil hanya ada satu orang, pengemudi saja. Kondisinya sudah meninggal dunia," katanya.

(samsul hadi/tribunmataraman.com) 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved