Liga Spanyol

LINK TV Online Atlectico Madrid vs Real Madrid Liga Spanyol Malam Ini, Live Streaming Bein Sports

Live Streaming Liga Spanyol Atlectico Madrid vs Real Madrid pada Senin (19/9/2022) yang akan ditayangkan via Siaran Langsung Live Streaming Bein Sport

Editor: faridmukarrom
Tribunnews
Live Streaming Liga Spanyol Atlectico Madrid vs Real Madrid pada Senin (19/9/2022) yang akan ditayangkan via Siaran Langsung Live Streaming Bein Sports. Selebrasi Pemain Real Madrid Benzema usai mencetak gol 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Saksikan Live Streaming Liga Spanyol Atlectico Madrid vs Real Madrid pada Senin (19/9/2022) yang akan ditayangkan via Siaran Langsung Live Streaming Bein Sports.

Duel Siaran langsung dan link Live Streaming Atlectico Madrid vs Real Madrid bisa disaksikan mulai pukul 02.00 WIB.

PertandinganAtlectico Madrid dengan Real Madrid juga bisa ditonton melalui Link Live Streaming TV Online Bein Sport yang ada di artikel ini.

Atletico Madrid bertekad untuk menghancurkan catatan rekor 100 persen kemenangan yang diraih Real Madrid musim ini ketika kedua mereka bertemu pada laga derby Madrid di Wanda Metropolitano di La Liga.

Baca juga: Persik Dipermalukan Arema FC, Persik Mania Kecewa, Singgung Harga Diri Stadion Brawijaya dan Liga 2

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Timnas U19 vs Vietnam Kualifikasi Piala Asia U20, Siaran Langsung Indosiar

Baca juga: Live Bein Sports! Prediksi & Live Streaming AC Milan vs Napoli Liga Italia Malam Ini, Ketelaere Main

Baca juga: Prediksi & Link TV Online Indosiar Timnas U19 vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U20 Hari Ini

Carlo Ancelotti mungkin akan bermain tanpa pencetak gol terbanyak musim lalu, Karim Benzema yang sedang menjalani pemulihan cedera paha, tetapi itu tidak menghentikan timnya melanjutkan awal yang sempurna.

"Kita lihat saja apakah dia bisa berlatih atau tidak, kami tidak akan mengambil risiko," kata pelatih asal Italia itu. "Jika dia berlatih dengan baik, maka dia akan bermain."

Sementara itu di Atletico Madrid juga ada tanda tanya terkait kondisi striker Antoine Griezmann.
Griezmann hanya dimainkan dari posisi pemain pengganti sejauh ini dalam kampanye mereka, meskipun pelatih Diego Simeone mengakui tim dalam kondisi terbaiknya saat penyerang bermain.

“Ketika Griezmann berada di lapangan, tim bermain lebih baik. Dia terhubung dengan baik dalam hal membangun permainan dengan Joao (Felix),” kata Simeone.

Atletico Madrid meraih kemenangan kandang 1-0 atas Real Madrid pada Mei, tetapi itu terjadi setelah tim asuhan Ancelotti memastikan gelar. (Tribunnews.com)

Head to Head (H2H) Atletico vs Real Madrid

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved