Berita Viral

Cerita Suami Ning Imaz Berusaha Tetap Sabar Saat Istrinya Dihina Eko Kuntadhi

Gus Rifqil, suami Ning Imaz menceritakan saat-saat dirinya berjuang keras tetap bersabar saat tahu istrinya dihujat oleh pegiat medsos Eko Kuntadhi.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
ist
Eko Kuntadhi (kedua dari kanan) saat bertemu pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo di Kota Kediri untuk meminta maaf. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Suami Ning Imaz, Gus Rifqil menceritakan saat-saat dirinya berusaha menahan sabar ketika mengetahui bahwa istrinya dihina di media sosial oleh pegiat Medsos, Eko Kuntadhi.

Gus Rifqil menjelaskan, awalnya istrinya menyampaikan untuk membiarkan saja soal penghinaan di media sosial.

"Mas kersane, biarkan saja. Itu resiko bermedia sosial. Awalnya itu. Saya belum melihat HP, belum melihat apapun," ungkapnya.

Namun setelah melihat HP dan membacanya, Gus Rifqil tidak bisa sabar.

"Coba sekarang kita yang laki-laki, kita balik ke jenengan, sebagai seorang laki-laki, sebagai seorang suami, istrinya dihina dicaci maki sedemikian rupa dalam kondisi hamil," ungkapnya.

Mengetahui kejadian itu, Gus Rifqil mengaku perasaannya sudah meledak-ledak. Namun istrinya, Ning Imaz dengan penuh kesabaran menyampaikan kersane (biarkan) untuk meredam amarahnya.

"Saya tetap menggunakan akal pikiran yang sehat walaupun hati panas, kepala harus tetap dingin. Saya mencari info siapa itu Mas Eko," ungkapnya.

Kemudian Gus Rifqil mengetahui kalau Eko Kuntadhi ternyata dekat dengan Guntur Romli, sesama pegiat media sosial.

"Maka saya inisiatif untuk menghubungi Mas Guntur Romli, agar Mas Eko bisa tabayun dengan saya, agar kasusnya tidak menggelinding sedemikian rupa dan tetap teduh dan tenang serta tidak menjadikan panas dimana -mana," jelasnya. 

Gus Rifqil bersyukur dapat bertemu langsung dengan Eko Kuntadhi yang datang ke Ponpes Lirboyo didampingi oleh Guntur Romli.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved