Liga 1

PSIS Semarang Makin Merosot di Liga 1, Panser Biru dan Snex Desak Sosok Peninggalan Sergio untuk Out

Panser Biru dan SNEX PSIS Semarang mendesak 2 sosok di Mahesa Jenar untuk keluar. 2 sosok itu adalah Carateker dan Pelatih fisik PSIS Semarang

Editor: faridmukarrom
Tribun Jateng
Panser Biru dan SNEX PSIS Semarang mendesak 2 sosok di Mahesa Jenar untuk keluar. 2 sosok itu adalah Carateker dan Pelatih fisik PSIS Semarang. Suporter PSIS Semarang 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Panser Biru kelompok pendukung PSIS Semarang makin mendesak 2 sosok penting di Mahesa Jenar untuk keluar.

Diketahui suporter PSIS Semarang makin gerah atas prestasi buruk klub asal Jawa Tengah itu.

Bahkan mereka pendukung PSIS Semarang yakni Panser Biru dan Snex kompak meminta untuk 2 sosok penting ini agar keluar.

Diketahui turut didesaknya kedua sosok penting PSIS Semarang itu tak terlepas dari performa tak konsisten Jonathan Cantillana dkk hingga pekan ke-10 Liga 1 2022.

Baca juga: Jadwal Siaran Bola Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U20, Penentu Juara Grup

Baca juga: Prediksi & Link Streaming Indosiar Persija vs Madura United Liga1 Malam Ini, Behrens & Krmencik Main

Baca juga: Live Indosiar! Prediksi & Link TV Online Persik vs Arema FC di Derbi Jatim Liga 1 Jam 16.00 WIB

Baca juga: Moncernya Gelandang Persib Bandung di Skema Shin Tae-yong, Hasilkan Assist di Laga Timnas Indonesia

Padahal, PSIS Semarang telah melepas Sergio Alexandre per 25 Agustus 2022 atau di pekan ke-6 Liga 1 2022 setelah ditundukkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor 0-1.

Kedua sosok yang kini semakin lantang untuk didesak out dari PSIS Semarang adalah pelatih caretaker, Resal Octavian dan pelatih fisik, Afif Prasetiawan.

Semakin lantang disuarakannya desakan out untuk kedua sosok tersebut oleh Snex dan Panser Biru setelah PSIS Semarang menelan kekalahan ke-5 nya di musim ini dari Persita Tangerang dengan skor 0-1.

PSIS Semarang harus puas ditundukkan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, berkat gol tunggal dari Ramiro Fergonzi (64'), Rabu (14/9/2022).

Desakan lantang Snex-Panser terlihat pada kolom komentar unggahan di balik layar PSIS Semarang yang diunggah pada Instagram resmi tim, Jumat (16/9/2022).

Terlihat, beberapa dari Snex-Panser memberikan komentar dan meragukan kapasitas Resal sebagai caretaker dan Afif sebagai pelatih fisik yang dinilai belum memberikan kontribusi nyata hingga pekan ke-10 Liga 1 2022.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved