Persik Kediri

Preview Persik Kediri Vs Arema FC Sore ini, Mental Kuat Macan Putih Dibutuhkan Untuk Dapat 3 Poin

Persik Kediri vs Arema FC akan berlangsung sore nanti di stadion Brawijaya Kediri. Untuk menang, masing-masing tim harus punya mental baja.

Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/luthfi husnika
Faris Aditama (kiri) dan Divaldo Alves (tengah) saat mengikuti sesi press conference Persik Kediri vs Arema FC, Jumat (16/9/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Laga Derbi Jatim antara Persik Kediri melawan Arema FC akan sore nanti (17/9/2022) di Stadion Brawijaya Kediri.

Ada beberapa hal yang menjadikan laga Persik Kediri Vs Arema FC ini menarik. 

Pertama, rivalitas yang tinggi antara kedua tim, baik di dalam maupun di luar lapangan. 

Kedua, di lagai ini, Arema FC akan didampingi oleh pelatih Javier Roca yang sebelumnya melatih Persik Kediri. 

Bagi kedua tim, mental kuat sangat dibutuhkan.. 

"Dari segi mental, pemain telah siap. Latihan fisik juga sudah kami lakukan beberapa kali. Kami juga telah mematangkan taktik dan strategi untuk menang besok," ungkap Divaldo Alves, pelatih kepala Persik Kediri dalam sesi press conference, Jumat (16/9/20022).

Divaldo menuturkan, yang menjadi kunci supaya Persik bisa memenangkan pertandingan adalah cara bermain yang cerdik. Ia melatih skuat Macan Putih untuk bermain 'smart'.

"Untuk bisa menang harus bermain 'smart'. Besok semua pemain harus bermain cerdik. Finishing harus sukses. Karena gol kunci kemenangan," ujarnya.

Menurut Divaldo, Derbi Jatim ini merupakan pertandingan penting. Selain untuk menaikkan posisi Persik di klasemen, Derbi ini juga sebagai ajang pembuktian kekuatan Persik. Di mana Persik dianggap klub yang tak dapat dipandang sebelah mata.

Sementara itu, Faris Aditama yang merupakan pamain lokal Persik mengaku skuatnya sudah siap terjun dalam laga.

"Kami sudah siap 100 persen melawan Arema. Pasti tidak mudah, dan besok akan menguras tenaga dan emosi, tapi kami optimistis akan meraih tiga poin kemenangan. Karena laga ini sangat penting," tutupnya.

(Luthfi Husnika/tribunmataraman.com)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved