Breaking News:

Liga Italia

Rafael Leao Diincar Manchester City, Winger AC Milan Diplot Jadi Pelayan Haaland di Lini Depan?

Rafael Leao Diincar Manchester City, Winger AC Milan Diplot Jadi Pelayan Erling Haaland di Lini Depan?

Editor: Rendy Nicko
Twitter @AC Milan
Rafael Leao Diincar Manchester City, Winger AC Milan Diplot Jadi Pelayan Erling Haaland di Lini Depan? 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Stiker sayap AC Milan Rafael Leao kini mulai didekati dua klub raksasa Liga Inggris. Selain Chelsea, Manchester City juga disebut tertarik.

The Blues memang tengah mencari winger baru pada musim panas 2022 kemarin. Dan yang jadi tujuan adalah punggawa AC Milan ini. Lantas apakah Man City akan menjadikan Rafael Leao rejan duet Erling Haaland?

Berbeda dengan Manchester City yang belum mengajukan tawaran, kabarnya Chelsea sudah melepas penawaran pada AC Milan jelang bursa transfer ditutup. Nominalnya mencapai 80 juta euro.

Akan tetapi AC Milan menolak tawaran menggiurkan tersebut. Akan tetapi Chelsea disebut tak akan menyerah begitu saja.

Baca juga: Kata Aji Santoso Sikapi Kericuhan Bonek Seusai Persebaya Kalah dari RANS FC di Liga 1

Baca juga: Reaksi Ten Hag Saat Ronaldo Cetak Gol yang Menangkan Manchester United di Liga Europa

Mereka diklaim akan berusaha mendekati Milan dengan tawaran yang menggiurkan lagi. Rossoneri bisa saja tergoda melepasnya karena kontrak Leao, jika tidak diperpanjang, akan berakhir pada musim panas 2024 nanti.

Manchester City Mulai Mendekati

Sekarang ada kabar bahwa peminat Rafael Leao bertambah. Klub peminatnya juga berasal dari Premier League yakni Manchester City.

Kabar ini dilansir oleh Gianluca Di Marzio, saat berbicara pada Football Daily broadcast. Di Marzio menyebut Josep Guardiola juga ingin mencari winger baru.

Pasalnya mereka musim panas kemarin kehilangan Raheem Sterling. Man City belum mendapatkan pengganti yang sepadan bagi pemain Inggrris tersebut.

Jika Man City datangkan Leao, maka lini serang mereka akan makin menakutkan. Apalagi mereka sekarang punya pemain sekaliber Erling Haaland.

AC Milan Nego Rafael Leao

AC Milan sendiri kabarnya sudah berusaha menggelar negoisasi perpanjangan kontrak dengan Rafael Leao. Akan tetapi usaha mereka masih belum membuahkan hasil.

Milan dan Leao belum mencapai titik temu. Kabarnyanya hambatan dalam negosiasi ini berkaitan dengan permintaan gaji yang dilayangkan sang winger.

Leao kabarnya meminta gajinya dinaikkan jadi enam juta euro per musim. Namun Milan enggan memenuhi permintaan tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved