Liga Champions

Hasil dan Klasemen Liga Champions, AC Milan, Man City dan PSG Beringas, Juve Serta Chelsea Loyo

Berikut Klasemen Liga Champions Terbaru Lengkap dengan Hasil Liga Champions,AC Milan, Manchester City dan PSG beringas, Juventus serta Chelsea loyo.

Editor: Rendy Nicko
Istimewa
Berikut Klasemen Liga Champions Terbaru Lengkap dengan Hasil Liga Champions,AC Milan, Manchester City dan PSG beringas, Juventus serta Chelsea loyo. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Inilah Hasil Liga Champions terbaru yang digelar dinihari tadi, Kamis (15/9/2022). AC Milan, Manchester City dan PSG beringas, Juventus serta Chelsea melempem.

Berbagai kejutan datang sekaligus mengubah Klasemen Liga Champions 2022-2023 usai seluruh pertandingan matchday 2 berakhir.

Salah satu kejutan yang datang yakni dari Grup H Liga Champions 2022-2023, Juventus menelan kekalahan 1-2 dari Benfica di kandang.

Gol Arkadiusz Milik pada menit keempat tak mampu membuat Juventus leluasa dalam bermain. Mereka disusul lewat penalti Joao Mario (43') dan digebuk dengan gol Davi Neres.

Baca juga: Marquez dan Joan Mir Resmi Comeback, Ini Jadwal MotoGP Aragon 2022 Pekan Ini Live Trans 7

Juve harus menahan malu di hadapan suporter mereka sendiri. Hasil tersebut juga membuat Si Nyonya Agung berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Champions.

Manchester City dan PSG Comeback

Berbeda halnya dengan Chelsea dan Juventus, Man City tersenyum di kandang. The Citizens sebelumnya tertinggal 0-1 lebih dulu pada menit ke-56 lewat sundulan Jude Bellingham.

Akan tetapi, gol roket John Stones (80') dan tendangan tak terduga Erling Haaland (84') mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan The Citizens.

Berkat hasil tersebut, Man City memuncaki klasemen Liga Champions Grup C dengan sempurna yakni 6 poin dari dua laga.

Begitu juga yang dirasakan oleh Paris Saint-Germain (PSG). Mereka sempat kesulitan pada babak pertama. Tetapi trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe mencetak gol sehingga mengubah skor menjadi 3-1.

Chelsea Papan Bawah

Selain Juve, Chelsea juga tak merasa gembira. Juara Liga Champions 2020-2021 itu ditahan imbang 1-1 oleh RB Salzburg di Stamford Bridge.

Chelsea sejatinya menguasai bola hingga 73 persen dengan percobaan 17 kali. Tetapi, mereka masih kesulitan membobol lawan.

Sebaliknya, RB Salzburg bisa memanfaatkan sedikit peluang menjadi gol penyama kedudukan pada menit ke-75.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved