Persik Kediri

Aremania Diminta Hormati Kesepakatan Dengan Tidak Datang ke Stadion Brawijaya Kediri

Aremania diminta menghormati kesepakatan antara Persik Kediri dengan Arema FC dengan tidak datang ke stadion Brawijaya, Kediri

Editor: eben haezer
ist
Laga Persik Kediri Vs Arema FC tidak akan didatangi suporter tim tamu. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Aremania diminta menghormati kesepakatan antara Persik Kediri dengan Arema FC dengan tidak datang ke stadion Brawijaya, Kediri, saat kedua tim bermain, Sabtu (17/9/2022) mendatang.

Diingatkan, kesepakatan itu telah dibuat pada 1 September 2022 lalu.  

Isi salah satu kesepakatannya ialah Aremania tidak diperbolehkan datang ke Kediri, dan begitu juga sebaliknya suporter Persik tidak diperbolehkan ke Malang ketika putaran kedua Liga 1 mendatang saat Persik tandang ke Malang.

“Kami mengingatkan agar dulur-dulur Aremania mentaati kesepakatan yang telah disepakati bersama untuk tidak datang ke kandang Persik Kediri,” kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, Kamis (15/9/2022).

Baca juga: Tiket Persik Kediri Vs Arema FC Dijual Offline, Panpel Pastikan Tak Ada Aremania ke Kediri

Terkait kesepakatan ini, Haris meminta kelegaan hati Aremania untuk bersikap sportif dan tak datang sekalipun itu berat bari Aremania karena tak dapat menyaksikan tim kesayangannya berlaga secara langsung.

"Kami memahami walaupun hal tersebut merugikan suporter, karena elemen suporter adalah pemain ke -12 yang sangat diperlukan untuk menggenjot semangat dan daya juang pemain di lapangan," katanya.

"Saya berharap Aremania juga bisa memahami karena kami sebagai tamu akan menghormati keputusan tim tuan rumah. Saya berharap kedepan kedua suporter bisa saling berkunjung dan menjalin persahabatan karena sejatinya roh dari Sepak bola adalah memupuk jiwa  persatuan dan sportivitas,” jelasnya.

Baca juga: Daftar 7 Kesepakatan Persik Kediri dan Arema FC, Salah Satunya Suporter Tamu Dilarang Datang

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved