Liga 2

Aji Bayu Eks Kiper Liga 1 Gabung Gresik United di Liga 2

 Aji Bayu, kiper eks Liga 1 yang pernah memperkuat PSIS Semarang, resmi bergabung dalam skuad Gresik United yang kini berlaga di Liga 2. 

Editor: eben haezer
tribunjatim/willy abraham
Kiper Aji Bayu saat berlatih bersama skuad Gresik United. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Aji Bayu, kiper eks Liga 1 yang pernah memperkuat PSIS Semarang, resmi bergabung dalam skuad Gresik United yang kini berlaga di Liga 2

Aji Bayu adalah kiper berusia 29 tahun dengan tinggi badan 185 cm yang juga pernah memperkuat Badak Lampung FC dan Persiraja. 

Pengalamannya di Liga 1 diharapkan mampu melengkapi kuota kiper Gresik United.

Aji sudah masuk dalam daftar pemain Gresik United saat melawan Persikab Bandung di Stadion Gelora Joko Samudro.

Dia menjadi penghangat bangku cadangan dalam laga ketiga lanjutan Liga 2 grup tengah.

"Diharapkan kiper berpengalaman itu menjadi benteng terakhir di pertahanan Gresik United,” kata Deny, Selasa (13/9/2022).

Dengan hadirnya Aji Bayu, persaingan kiper Gresik United semakin sengit. Sebab, sebelumnya ada tiga nama kiper yang sudah terlebih dulu bergabung. Yakni Ulul Arham, Fajar Ali, dan Ali Budi Rahardjo.

Dari ketiga kiper itu, Ulul Arham menjadi pilihan utama kiper Gresik United. Sementara pelapisnya Fajar Ali dan Ali Budi Rahardjo belum tampil maksimal. Terlebih lagi, kiper sebelumnya Ali Budi Rahardjo masih mengalami cedera.

“Mudah-mudahan adanya kiper baru Aji Bayu semakin menambah kepercayaan di lini pertahanan Gresik United yang di tiga laga baru kebobolan satu gol,” imbuhnya.

(willy abraham/tribunmataraman.com)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved