Berita Viral

Hacker Bjorka Kembali Beraksi, Bongkar Identitas Pembunuh Munir Hingga Beberkan Data Johnny G Plate

Hacker Bjorka kembali bikin geger. Kali ini dia mengungkap sosok yang dianggap sebagai Pembunuh Munir dan membeberkan data pribadi Johnny G Plate

Penulis: eben haezer | Editor: eben haezer
ist
Ilustrasi - Hacker Bjorka bikin geger dengan mengunggah identitas pembunuh Munir dan menyebarkan data pribadi Menkominfo Johnny G Plate 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Hacker Bjorka kembali bikin geger. 

Setelah menjual data 1,3 miliar data sim card ponsel, Hacker Bjorka kembali membeberkan informasi yang sangat sensitif. 

Kali ini Hacker Bjorka mengungkap sosok yang dianggap sebagai Pembunuh Munir. 

Melalui akun Twitter @bjorkanism, Bjorka mengunggah link yang berjudul Who Killed Munir? atau Siapa yang Membunuh Munir.

Dalam artikel berbahasa Inggris itu, selain mengungkap identitas dan data pribadi sosok pembunuh Munir, dia juga menjelaskan bahwa Munir adalah koordinator KontraS yang sangat vokal yang mengungkap bahwa pelaku penculikan 13 aktivis pada periode 1997-1998, adalah anggota Tim Mawar Kopassus.

Di artikel tersebut, dituliskan bahwa Pollycarpus bukanlah otak sesungguhnya di balik pembunuhan Munir, melainkan hanya orang suruhan.

Selain bikin geger dengan unggahan soal pembunuh Munir ini, Bjorka juga bikin geger setelah membocorkan data pribadi Menteri Kominfo, Johnny G Plate.

Aksi Bjorka ini disampaikan oleh akun Twitter @darktracer_int.

"Bac actor "Bjorka" Leaked personally identifiable information of Indonesia's minister of communication and information technologu (kominfo) and mocked him" demikian ditulis @darktracer_int.

Di unggahan itu, disertakan tangkap layar yang berisi data-data pribadi Johnny G Plate yang meliputi nomor HP, NIK, nomor KK, alamat, nama istri, nama orangtuanya, hingga ID Vaksin.

Sebelumnya, Bjorka juga mengklaim telah membobol data-data surat rahasia Presiden Jokowi.

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved