Korban Pembunuhan

PSK Online yang Jadi Korban Pembunuhan di Hotel Kediri Pelakunya Mahasiswa di Jombang

PSK Online, IF (33) yang beroperasi di hotel Kediri dan menjadi korban pembunuhan oleh tamunya, MW (20) berstatus mahasiswa di Jombang.

Tribunnews
Ilustrasi PSK online yang menjadi korban pembunuhan di hotel Kediri, Jawa Timur oleh mahasiswa di Jombang, kasusnya dilimpahkan ke Kejari Kediri, Jumat (9/9/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.COM I KEDIRI - PSK Online, IF (33) yang beroperasi di hotel Kediri dan menjadi korban pembunuhan oleh tamunya, MW (20) berstatus mahasiswa di Jombang kasusnya telah dilimpahkan penyidik Satreskrim Polres Kediri ke Kejari Kabupaten Kediri.

Pelimpahan tersangka dan barang bukti MW ini setelah berkas perkara dinyatakan lengkap oleh Kejari Kediri

Korban pembunuhan, IF asal Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri ditemukan tewas di salah satu kamar hotel kawasan Pare, Kediri.

IF yang menjadi korban pembunuhan ini mengalami banyak luka tusuk di sekujur tubuhnya.

Sementara itu, MW asal Desa/Kecamatan Gudo, Jombang, Jawa Timur ditangkap oleh pihak kepolisian di hari yang sama setelah IF ditemukan.

MW kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani sederet pemeriksaan.

Dalam pelimpahan tahap dua ini, tersangka yang masih berstatus mahasiswa di salah satu Universitas di Jombang itu didampingi dua pengacara.

Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Aji Rahmadi menuturkan, pelimpahan tersangka beserta barang bukti ini merupakan tindak lanjut setelah berkas perkara yang sebelumnya diteliti oleh kejaksaan telah dinyatakan lengkap (sempurna).

Sedangkan, tersangka dibawa ke kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dikawal ketat oleh penyidik Polres Kediri dan didampingi pengacaranya.

"Memang perbuatan tersangka ini bisa dikatakan keji karena niatnya menghabisi nyawa korban hingga membabi buta," kata Aji, Jumat (9/9/2022).

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved