Liga 1

Prediksi dan H2H PSS Sleman vs Persis Solo di Liga 1 Derbi Jateng Tayang TV Online, Kim Jeffrey Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming PSS Sleman vs Persis Solo di laga Liga 1, Sabtu (10/9/2022) via Live Streaming Vidio. Kim Jeffrey main

Editor: faridmukarrom
Istimewa
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming PSS Sleman vs Persis Solo di laga Liga 1, Sabtu (10/9/2022) via Live Streaming Vidio. Kim Jeffrey Pemain PSS Sleman 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Berikut Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming PSS Sleman vs Persis Solo di laga Liga 1, Sabtu (10/9/2022) via Live Streaming Vidio.

Siaran langsung dan link Live Streaming laga PSS Sleman lawan Persis Solo di Liga 1 bisa diakses via Live Streaming TV Online Vidio mulai pukul 18.15 WIB

Duel PSS Sleman vs Persis Solo ini juga bisa ditonton melalui Link Live Streaming dan TV Online yang ada di artikel ini.

PSS Sleman akan menjamu Persis Solo pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (10/9/2022) malam. Kekuatan tim tamu yang dikabarkan pincang karena kehilangan tiga pilar pentingnya pada laga nanti, dinilai pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro bukan sebagai sebuah keuntungan. 

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Sampdoria vs AC Milan di Liga Italia Live Bein Sports 1, De Ketelaere Main

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Barcelona Liga Spanyol Tayang TV Online Beinsport, Lewandowski Main

Baca juga: Chelsea Kepincut Rekrut Graham Potter, Hanya Modal Bawa Brighton Mampu Menang Lawan Man United

"Kondisi yang ada di tim Persis bukan menjadi keuntungan buat kami. Karena seperti yang kita tahu, kualitas pemain Persis merata dan secara kualitas juga sangat bagus," kata Seto Nurdiyantoro, Kamis (8/9/2022). Pasalnya, lanjut dia, hal serupa juga terjadi dengan PSS. 

"Kami juga kehilangan lebih dari 9 pemain karena cedera. Bahkan, hari ini masih ada beberapa pemain yang tetap menjalani latihan di pinggir lapangan," ucap Seto lagi. Dan melawan Laskar Sambernyawa, Seto menyebutkan bahwa tim Persis saat ini memang belum konsisten.

Namun dia juga merasa pasukan Super Elang Jawa mengalami hal yang sama terutama ketika bermain di kandang. Sebagai catatan, PSS hingga pekan ke-8 sudah menjalani empat laga kandang dengan hasil sekali menang dan tiga kali kalah. 

Ini yang kemudian menjadi pekerjaan rumah PSS agar segera bisa memperbaiki rekor saat tampil di kandang sendiri. 

"Banyak yang harus kami evaluasi. Akan tetapi, dalam beberapa hari ke depan kami akan fokus bagaimana kami bertahan dan untuk penyelesaian akhir," tutur pelatih asli Sleman itu lagi.

Mengenai suporter PSS maupun Persis yang tidak akan mengisi stadion pada laga nanti, Seto menuturkan ia sangat menghargai dan menghormati keputusan masing-masing suporter. "Kami sangat menghargai dan menghormati keputusan teman-teman suporter baik PSS maupun Persis. Semoga ke depan semakin membaik, dewasa dan damai," pungkasnya.

PSS saat ini ada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 9 poin. Sedangkan Persis ada di peringkat ke-15 dengan nilai 7. 

Head to Head (H2H) PSS Sleman vs Persis Solo

11/06/22: Persis Solo vs PSS Sleman 0 - 0

10/10/17: PSS Sleman vs Persis Solo 2 - 1

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved