Seleb

Keanehan Hotman Paris Kala Tolak Jadi Pengacara Ferdy Sambo dan PC di Kasus Pembunuhan Brigadir

Keanehan Hotman Paris Kala Tolak Tawaran Jadi Pengacara Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Kasus Pembunuhan Brigadir J

Editor: Rendy Nicko
Instagram Hotman Paris
Hotman Paris dengan Asprinya Iqlima. Keanehan Hotman Paris Kala Tolak Tawaran Jadi Pengacara Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Kasus Pembunuhan Brigadir J 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Sikap tak biasa terjadi pada Hotman Paris taktkala ditawari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi menjadi pengacaranya di kasus pembunuhan Brigadir J.

Diketahui, kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J pada 8 Juli 2022 masih menjadi sorotan.

Pengacara kondang, Hotman Paris mengaku dirinya tidak bisa tidur selama tiga hari setelah diminta menjadi pengacara dari mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo dan istrinya yaitu Putri Candrawathi.

Pada saat ditawari, Hotman Paris mengaku mengalami dilema saat diminta untuk membela Ferdy Sambo dan Putri dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Baca juga: Rakyat Inggris Berduka, Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

Baca juga: Ria Ricis Terkena Mastitis, Istri Teuku Ryan Jelaskan Kronologi dan Gejalanya yang Dialaminya

Baca juga: Irish Bella dan Ammar Zoni Ubah Nama Sang Anak, Ara Puti Sabai Akbar Awalnya Dinamai Asma

"Memang benar Hotman Paris diminta oleh Pak Sambo untuk menjadi pengacaranya, juga diminta untuk jadi pengacara ibu PC, itu benar," ujar Hotman Paris dalam program Heart to Heart yang ditayangkan di YouTube Trans TV, Rabu (7/9/2022).

"Saya tiga hari tidak bisa tidur untuk mengatakan yes or no," imbuhnya.

Hotman Paris pun membandingkan kasus ini dengan kasus OJ Simpson yang dianggapnya dapat membuat karier pengacara yang menanganinya akan semakin melejit.

"Dari segi kasus, ini a dream case bagi seorang lawyer, ini adalah kasus di dunia mana pun membuat lawyer jadi populer," tuturnya.

Setelah menimbang, Hotman Paris pun memutuskan untuk menolak menjadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Jadi sesudah tiga hari saya nggak bisa tidur, akhirnya saya putuskan dengan berat hati saya menolak menjadi pengacara dari Pak Sambo dan Ibu PC," tegasnya

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved