Persik Kediri

Daftar 22 Pemain Persik Kediri yang Diboyong Untuk Laga Persik Vs Rans Nusantara Besok

Persik Kediri memboyong 22 pemain di laga melawan RANS Nusantara, Sabtu (10/9/2022) di stadion Pakansari Bogor. 

Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/luthfi husnika
Para pemain Persik Kediri saat menjalani sesi latihan untuk persiapan menghadapi RANS Nusantara di laga pekan kesembilan Liga 1 2022. 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Persik Kediri memboyong 22 pemain di laga melawan RANS Nusantara, Sabtu (10/9/2022) di stadion Pakansari Bogor. 

Skuat Faris Aditama dkk bertolak dari Kediri, Kamis (8/9/2022) pagi dan langsung akan menggelar sesi latihan sore harinya di Bogor.

Dari daftar pemain yang dibawa, gelandang senior Taufiq turut serta dalam rombongan walaupun sempat diragukan bisa bermain akibat cedera. 

Sebelumnya, Taufiq harus ditarik keluar lebih dulu di awal babak kedua saat melawan PSM Makassar (2/9/2022) karena mengalami cedera.

Baca juga: H2H & Prediksi RANS FC vs Persik Kediri di Liga 1, 22 Pemain Dibawa Pelatih

Dokter tim Macan Putih, M Yusuf Zulfikar menyebut seluruh kondisi pemain Persik Kediri saat ini sudah siap tempur dan nyaris tidak ada yang dalam perawatan cedera yang cukup serius.

"Taufiq saat laga melawan PSM Makassar kemarin memang ada masalah di bagian ligamen. Namun kondisinya terus membaik dan saat latihan terakhir sebelum berangkat sudah pulih, secara keseluruhan saat ini tidak ada pemain Persik Kediri yang dalam perawatan cedera," jelasnya.

Di laga kontra RANS Nusantara sendiri, Persik Kediri harus kehilangan 2 pemain andalannya yakni Yusuf Meilana dan Ady Eko karena menjalani hukuman akumulasi kartu. 

Nama pertama harus menepi karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning, sementara Ady Eko terkena kartu merah di laga terakhir kontra PSM Makassar.

Berikut daftar pemain yang dibawa Persik Kediri melawan RANS Nusantara :


Dikri Yusron, Adi Satryo, Aqil Munawar, M Rifaldi, Vava Mario, Arthur Felix, Samsul Arifin, Dany Saputra, Fandry Imbiri, Taufiq, Rohit Chand, Arthur Irawan, Bayu Otto, Faris Aditama, Fitra Ridwan, Riyatno Abiyoso, Ferinando Pahabol, Renan Silva, Arsyad Yusgiantoro, M Ridwan, Joanderson, Rendy Juliansyah


  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved