Berita Persik Kediri

Reaksi Manajemen Persik Setelah Para Pemain Diteriaki Persik Mania Karena Kalah Lawan PSM Makassar

Manajemen Persik Kediri bereaksi setelah para pemainnya diteriaki oleh suporter ketika berjalan meninggalkan lapangan usai kalah lawan PSM Makassar

Editor: eben haezer
Tangkapan Layar Vidio
LOC Persik Kediri Kuncoro saat terjadi keributan dengan official PSM 

TRIBUNMATARAMAN.COM - Persik Kediri kembali gagal meraih tiga poin di laga terakhir melawan PSM Makassar, Jumat (2/9/2022) malam.

Kegagalan Persik tersebut lantas memicu kekecewaan suporter Persik Mania

Mereka meneriaki para pemain yang baru saja mengakhiri pertandingan dan berjalan meninggalkan lapangan menuju kamar ganti.

Menyikapi hal tersebut, pihak manajemen pun buka suara melalui GM Persik Kediri, Andi Abdussalam Tabusalla. Ia mengatakan, Persik sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menang.

"Kami semua selalu berusaha maksimal untuk kemenangan Persik. Tidak hanya tenaga tapi mental juga, karena itu sudah jadi keharusan. Di saat teman-teman Persikmania kecewa, para pemain juga sama, kekecewaan tersebut dirasakan oleh kita semua," kata Andi, Senin (5/9/2022).

Ia menuturkan, reaksi spontan yang terjadi di stadion seusai pertandingan adalah hal yang lumrah terjadi. Ia juga memahami kekecewaan para Persikmania yang menaruh harapan besar pada tim untuk bisa menang.

"Ketika sudah berusaha maksimal namun mendapatkan hasil yang tidak seperti diharapkan, maka reaksi spontan adalah hal yang normal. Karena bagaimana pun sebagai manusia, kita semua memiliki sisi manusiawi," ujarnya.

Meski demikian, lanjut Andi, Persik terus akan berbenah dan mempersiapkan diri sebaik mungkin di laga selanjutnya. Laga yang sudah berlalu akan menjadi pembelajaran serta evaluasi bagi tim.

"Saat ini kami semua harus fokus ke pertandingan berikutnya. Semoga ke depannya semua bisa semakin membaik dan saling menghargai demi Persik Kediri. Jangan sampai ada pihak tidak bertanggung jawab yang justru memanfaatkan situasi ini untuk memecah konsentrasi," pungkasnya.

(Luthfi Husnika/TribunMataraman.com)

 

 

Foto dok. Persik Kediri
Caption
Laga antara Persik Kediri vs PSM Makassar yang digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (2/9/2022) kemarin. 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved