Bola Regional

Setelah 5 Tahun Menanti dan Memperjuangkan, Para Pemain Persegres Gresik United Akhirnya Gajian

Setelah lima tahun menanti, para pemain Persegres Gresik United akhirnya menerima gaji mereka yang lama tak dibayarkan manajemen.

Editor: eben haezer
instagram David Faristian
David Faristian mantan pemain Persegres Gresik United di Liga 1 musim 2017 bersama Loudry dan Agus Indra. 

Reporter: Willy Abraham

TRIBUNMATARAMAN.com | GRESIK - Para pemain Persegres Gresik United di Liga 1 tahun 2017 akhirnya lega.

Pasalnya, gaji mereka akhirnya dibayar oleh manajemen Gresik United yang baru.

Setelah terkatung-katung selama lima tahun lamanya, akhirnya manajemen Gresik United yang baru beritikad baik menyelesaikan masalah ini.

Salah satu pemain yang akhirnya mendapatkan haknya adalah David Faristian.

Pemain asli Gresik mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) yang sudah menaungi dan membantu memuluskan jalan dalam menerima hak.

"Alhamdulilah membuahkan hasil di tahun 2022 ini melalui manajemen Gresik United yang baru. Kami selaku pemain juga mengucapkan terima kasih juga manajemen yang baru ini. Sudah mempunyai itikad baik dan membuka hati mau menyelesaikan masalah di tahun 2017," tutur David, Selasa (30/8/2022).

Pemain yang identik dengan nomor 7 ini mengaku lega dengan pelunasan hak pemain di tahun 2017.

"Alhamdulilah senang semua. Apa yang sudah menjadi haknya. Rasanya seperti ketiban durian runtuh. Hak kami dibayarkan saat kami banyak yang nonaktif sebagai pemain bola. Alhamdulilah menjadi rezeki kami," tambahnya lagi.

David menuturkan jumlah pemain waktu itu kurang lebih 27 pemain. Termasuk pemain asing. Hak pemain asing sudah selesai terlebih dahulu, karena jika berlarut-larut akan bermasalah dengan FIFA. Kemudian ada beberapa pemain punya kesepakatan tersendiri dengan ridak menagih dan tidak menuntut gaji.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved