Liga 2

Laga Perdana Liga 2 di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Putra Delta Sidoarjo Targetkan Poin Penuh

Tim Putra Delta Sidoarjo (PDS) membidik poin penuh saat melawan PSBS Biak di laga perdana Liga 2 Fase Grup Timur di Stadion Soepriadi, kota Blitar

Penulis: Samsul Hadi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/samsul hadi
Pelatih PDS Sidoarjo, Didik Ludianto (kiri) dan pemain PDS Sidoarjo saat konferensi pers jelang pertandingan Liga 2 di Stadion Soepriadi, Senin (29/8/2022).    

TRIBUNMATARAMAN.com I BLITAR - Tim Putra Delta Sidoarjo (PDS) membidik poin penuh saat melawan PSBS Biak di laga perdana Liga 2 Fase Grup Timur di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, besok Selasa (30/8/2022). 

Sebagai tuan rumah, PDS Sidoarjo harus menang di pertandingan perdana. 

"Sebagai tuan rumah dan tim promosi, kami harus bisa memetik poin penuh di pertandingan perdana melawan PSBS Biak," kata Pelatih PDS Sidoarjo, Didik Ludianto saat konferensi pers menjelang pertandingan di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Senin (29/8/2022). 

Didik mengatakan persiapan tim sudah maksimal menjelang pertandingan perdana di Liga 2. Para pemain juga dalam kondisi prima dan siap untuk bertanding. 

Baca juga: Bermain di Liga 2, Putra Delta Sidoarjo Gunakan Stadion Soepriadi Kota Blitar Sebagai Home Base

"Persiapan kami sudah maksimal baik di Sidoarjo maupun di Kota Blitar. Kami juga minta doa restu kepada warga Blitar dalam menghadapi pertandingan besok," ujarnya. 

Sekadar diketahui, Tim PDS Sidoarjo telah memilih Stadion Soepriadi Kota Blitar sebagai home base di kompetisi Liga 2.

Tim PDS Sidoarjo akan memakai Stadion Soepriadi Kota Blitar untuk laga kandang di Liga 2.

"Target kami, tiap pertandingan kami bisa menang. Termasuk di laga perdana ini, semua pemain sepakat wajib menang," katanya.

Hal sama diungkapkan Pelatih PSBS Biak, Ega Raka Galih menjelang pertandingan melawan PDS Sidoarjo. 

Menurut Ega, persiapan PSBS Biak sudah maksimal untuk menghadapi PDS Sidoarjo di laga perdana Liga 2.

"Kami sudah maksimalkan seluruh aspek latihan sebelum berangkat ke Blitar. Dalam seminggu terakhir, kami sudah simulasikan taktikal menuju pertandingan besok. Para pemain juga dalam kondisi bugar," katanya. 

Ega mengaku buta dengan kekuatan tim PDS Sidoarjo. Selama ini, PSBS Biak belum pernah bertanding melawan tim PDS Sidoarjo. 

"PDS Sidoarjo merupakan tim promosi yang naik kasta. Untuk itu, kami siapkan strategi maksimal di pertandingan besok. Kami membawa 18 pemain ke Blitar," ujarnya. (sha)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved