Berita Kediri

Lepas Jalan Santai Kreasi, Walikota Kediri Ajak Warga Rukun dan Kompak

Wali kota Kediri mengapresiasi digelarnya jalan sehat kreasi oleh warga kelurahan Ngronggo dan berharap warga terus mempertebal kerukunan

Penulis: Didik Mashudi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/didik mashudi
Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar bersama emak-emak peserta Jalan Santai Kreasi Kelurahan Ngronggo, Minggu (28/8/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Warga Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri menggelar Jalan Santai Kreasi  memperingati HUT Republik Indonesia ke-77, Minggu (28/8/2022).  

Di ajang tersebut, turut hadir Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, 

Rombongan Jalan Santai Kreasi diawali oleh kendaraan hias lalu warga yang mengenakan berbagai kostum unik dan kesenian jaranan.

Walikota mengaku bersyukur sudah bisa mengadakan kegiatan lagi setelah dua tahun absen karena Pandemi Covid 19.

"Saya minta panjenengan semua tetap kompak dan rukun. Ini penting sekali karena kalau tidak kompak dan rukun pembangunan tidak bisa berjalan lancar," ungkapnya.

Wali Kota Kediri yang akrab disapa Mas Abu menyampaikan, Kelurahan Ngronggo merupakan salah satu kelurahan yang memiliki banyak program-program bagus, salah satunya program-program melalui Prodamas.

 "Kelurahan Ngronggo juga akan membangun sumber dan juga sport center serta  memiliki banyak prestasi," ujarnya.
Kota Kediri yang memiliki dana Prodamas harus dijadikan program yang bermanfaat untuk masyarakat. 

"Kota Kediri kita bangun bersama-sama agar lebih baik dari daerah lain. Alhamdulillah kita dapat predikat Kota Terbahagia di Indonesia," ungkapnya.

Walikota berpesan agar warga turut mempersiapkan generasi di Kota Kediri menjadi generasi unggul. 

Pemerintah Kota Kediri telah memiliki beberapa program untuk menjadikan generasi Kota Kediri berkualitas. 

Salah satunya melalui English Massive (Emas) agar generasi Kota Kediri dapat menangkap peluang dari setiap perubahan yang terjadi, seperti akan berdirinya bandara dan jalan tol di Kediri.

"Kita semua tidak boleh menjadi penonton, kita harus menjadi subyek. Kita harus ikut mewarnai pembangunan yang terjadi. Insya Allah akan ada dampak ekonomi yang besar di Kota Kediri," pesannya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved