Breaking News:

Kediri Esports Championship

Peserta Kediri Esports Championship Membeludak, Persiapan Menuju PON atau ASEAN Games

Diharapkan dari Kota Kediri ada yang bisa bertanding di PON atau ASEAN Games. Karena di Porprov Exibition belum ada yang bisa mewakili bertanding.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Anas Miftakhudin
TribunMataraman.com/Didik Mashudi
Peserta Kediri Esports Championship bertanding memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah di GOR Joyoboyo Kota Kediri, Sabtu (27/8/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.COM I KEDIRI-
Sebanyak 320 tim atau 1.597 orang peserta Kediri Esports Championship siap bertanding untuk memperebutkan hadiah puluhan juta di GOR Joyoboyo Kota Kediri, Sabtu (27/8/2022).

Kediri Esports Championship dibuka Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar digelar dalam rangka Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal dan peringatan Hari Jadi Kota Kediri ke-1.143.

Jumlah peserta mencapai 320 tim atau 1597 orang merupakan terbanyak dalam event Esport offline dalam satu tempat di Indonesia.

Game yang dilombakan yakni PUBG, Mobile Legend, Free Fire, dan Pes Console 2021.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengaku senang bisa hadir bertemu atlet Esports.

Diharapkan dari Kota Kediri ada yang bisa bertanding di PON atau ASEAN Games.

Karena di Porprov Exibition belum ada yang bisa mewakili bertanding. Sehingga atlet Esports dari Kota Kediri harus membuat strategi yang lebih baik sehingga bisa lebih menggaungkan Esport di Kota Kediri.

“Mudah mudahan komunitas Esports Kota Kediri bisa lebih baik dan ada keberlanjutannya. Dari sini kita bisa meloncat lebih tinggi seperti di ASEAN Games,” ungkapnya.

Selain dari Kota Kediri, peserta yang mengikuti Esport Championship dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur dengan usia minimal 13 tahun.

Diharapkan event yang baru pertama digelar di Kota Kediri bisa berlanjut dengan event yang lebih besar. Diharapkan peserta selalu menjunjung sportivitas, dan menjaga suasana kompetisi agar tetap

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved