Berita Kediri

Gadis di Bawah Umur Jadi Korban Budak Nafsu Sampai Hamil oleh Kakek di Kediri, Ibu Kandung Syok

Satreskrim Polres Kediri Kota amankan TM (65) warga Mojoroto, Kota Kediri. TM diamankan karena telah melakukan persetubuhan dengan cucunya sendiri

Penulis: Didik Mashudi | Editor: faridmukarrom
Didik Mashudi
Petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri Kota mengamankan TM karena telah melakukan persetubuhan dengan cucu kandungnya sendiri, Jumat (26/8/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri Kota mengamankan TM (65) warga Mojoroto, Kota Kediri. TM diamankan karena telah melakukan persetubuhan dengan cucu kandungnya senridi

Akibat perbuatannya mengakibatkan cucunya hamil.

Saat ini tersangka telah dijebloskan sel tahanan Polres Kediri Kota. 

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota  AKP Tomy Prambana menjelaskan, kasus ini terungkap bermula dari laporan IN yang merupakan  ibu korban.

"Awalnya pelapor diberitahu jika perut korban mengeras seperti layaknya orang hamil," ungkap AKP Tomy Prambana, Jumat (26/8/2022). 

Setelah dilakukan pengecekan kepada petugas medis, ternyata benar jika korban memang sedang hamil.

Selanjutnya ibu korban kemudian bertanya apakah pernah disetubuhi oleh seseorang.

Korban yang masih di bawah umur mengakui jika dirinya telah disetubuhi oleh kakeknya. 

Petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri Kota mengamankan TM karena telah melakukan persetubuhan dengan cucu kandungnya sendiri, Jumat (26/8/2022).
Petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri Kota mengamankan TM karena telah melakukan persetubuhan dengan cucu kandungnya sendiri, Jumat (26/8/2022). (Didik Mashudi)

Setelah mendapatkan cerita dari puterinya, IN kemudian mendatangi rumah TM dan menanyai apakah benar TM telah menyetubuhi cucunya. 

Kepada ibu korban TM mengakui memang telah menyetubuhi cucunya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved