Persik Kediri Vs PSS Sleman

Laga Persik Kediri Vs PSS Sleman Jadi Laga Pertama Persik Kediri yang Tak Bisa Diikuti Joanderson

Untuk pertama kalinya, Joanderson dipastikan tidak bisa diturunkan untuk membela Persik Kediri saat menjamu PSS Sleman di Stadion Brawijaya, Kediri

Editor: eben haezer
Persik Kediri
Pamain asal Brazil, Joanderson 

Reporter: Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Joanderson dipastikan tidak bisa diturunkan untuk membela Persik Kediri saat menjamu PSS Sleman di Stadion Brawijaya, Kediri, besok (23/8/2022).

Ini adalah kali pertama Joanderson tidak bisa diturunkan untuk membela Persik Kediri. 

Perwakilan pelatih Persik Kediri, Jan Saragih menuturkan, ketidakhadiran Joanderson disebabkan karena pemain asal Brazil tersebut baru saja menemani sang istri melahirkan.

Seusai laga melawan PSIS Semarang kemarin, Joanderson meminta izin untuk menemani sang istri melahirkan.

Baca juga: Preview Persik Kediri Vs PSS Sleman: Beberapa Pemain Belum 100 Persen Siap Dimainkan

"Joanderson baru kembali hari ini dan kami rasa masih belum siap untuk turun di laga kontra PSS Sleman besok," kata Jan Saragih saat sesi press conference Persik vs PSS Sleman, Senin (22/8/2022) sore.

Meski Persik tak diperkuat striker yang biasanya dimainkan hampir full time tersebut, Jan Saragih menyebut semua tim sudah siap untuk terjun.

Semua pemain menurutnya telah berlatih untuk siap terjun kapan saja, termasuk di laga esok. Pihaknya pun bertekad untuk bisa merebut tiga poin.

"Persik sudah banyak kehilangan poin, besok harus bisa menang. Kami juga siap dengan segala kondisi untuk bermain maksimal dan yang terbaik untuk Persik Kediri," tambahnya.

Ia juga menambahkan bahwa Arthur Felix yang sebelumnya sempat cedera kondisinya sudah membaik. Pemain belakang Persik tersebut disebutnya sudah siap turun ke lapangan untuk membela Macan Putih.

Berbeda dengan Arthur Felix, pemain Persik Agil Munawar dikabarkan masih belum pulih. Sehingga kehadirannya dalam laga kontra PSS Sleman masih belum dapat dipastikan.

"Agil Munawar kemarin sempat mendapatkan perawatan pasca cedera, namun saat latihan kondisinya drop. Kemungkinan belum bisa bergabung," paparnya.

Sekadar informasi laga antara Persik Kediri vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Selasa (23/8/2022) pukul 15.30 WIB.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved