PSIS Semarang Vs Persik Kediri

Sosok Riyatno Abiyoso Pemain Persik Kediri dengan Harga Rp 3 Miliar, Tampil Briliian Lawan PSIS

Sosok Riyatno Abiyoso gelandang energik Persik Kediri yang mampu mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada laga Liga 1 (18/8/2022).

Editor: faridmukarrom
Persik Kediri
- Sosok Riyatno Abiyoso Pemain Persik Kediri dengan Harga Rp 3 Miliar, Tampil Briliian Lawan PSIS Riyatno Abiyoso gelandang energik Persik Kediri saat selebrasi mencetak gol ke gawang PSIS Semarang. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Sosok Riyatno Abiyoso gelandang energik Persik Kediri yang mampu mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada laga Liga 1 (18/8/2022).

Diketahui, Riyatno Abiyoso adalah satu di antara penggawa lokal yang bersinar bersama Persela Lamongan pada BRI Liga 1 2021/2022.

Bahkan sosok Riyatno Abiyoso ini disebut sudah dilirik kemampuannya oleh javier Roca sebelum dipecat Persik Kediri.

Pada laga lawan PSIS Semarang (18/8/2022), Riyatno Abiyoso sempat memberikan asa lewat gol yang dicetak pada menit 56. Sehngga Persik Kediri mampu mengimbangi PSIS Semarang.

Sayang, gol Riyatno Abiyoso dapat dengan mudah dibalas oleh PSIS Semarang oleh Jonathan Cthalina menit 58, sehingga Persik Kediri harus puas alami kekalahan 2-1.

Lalu bagaimana sosok Riyatno Abiyoso?

Mengawali Karir dari Liga 3

Riyatno Abiyoso mengawali karir profesionalnya di sepak bola dengan bermain di klub Liga 3 di Kapuas FC yang bermarkas di Kalimantan Tengah.

Klub tersebut menyabet juara 2 di Liga 3 regional Kalteng.

Lepas dari itu, Riyatno mencoba kembali ke Jawa dengan mengikuti seleksi pemain junior di Persela Lamongan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved