PSIS Semarang Vs Persik Kediri

Alarm Bahaya Persik Kediri Jelang Laga Lawan PSIS Semarang, Sosok Striker Ini Bakal Jadi Ancaman

Salah satu alarm bahaya yang perlu diwaspadai Persik Kediri dengan adanya kemungkinan striker haus gol Carlos Fortes yang telah pulih dari cedera.

Editor: faridmukarrom
Tribunnews
Alarm Bahaya Persik Kediri Jelang Laga Lawan PSIS Semarang, Sosok Striker Ini Bakal Jadi Ancaman Mantan Pemain Arema Fortez selebrasi usai mencetak gol, yang kini gabung dengan PSIS Semarang 

TRIBUNMATARAMAN.com | SEMARANG - Jelang pertandingan PSIS Semarang Vs Persik Kediri pada pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023, alarm bahaya perlu diwaspadai skuad Macan Putih.

Salah satu alarm bahaya yang perlu diwaspadai Persik Kediri dengan adanya kemungkinan striker haus gol Carlos Fortes yang telah pulih dari cedera.

Diketahui laga PSIS Semarang Vs Persik Kediri akan berlangsung pada Kamis (18/8/2022), sore pukul 16.00 WIB di Stadion Jatidiri Semarang.

Laga ini diyakini bakal sulit, karena kedua tim baik Persik Kediri maupun PSIS Semarang punya ambisi yang sama mengincar 3 poin.

Kemudian Persik Kediri wajib mewaspadai adanya amunisi baru PSIS yang siap tampil yakni Carlos Fortes.

Carlos Fortes digadang-gadang sudah bisa menjalani debut saat laga PSIS vs Persik Kediri dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan kelima di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (18/8/2022) sore ini.

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre menyebut, sosok Carlos Fortes memang sangat dibutuhkan perannya di sektor lini depan Mahesa Jenar

Fortes diketahui mengalami cedera hamstring pada Piala Presiden 2022 lalu, dan absen hingga di empat laga awal BRI Liga 1 yang telah dilakoni PSIS sejauh ini.

Dalam laga melawan Persik Kediri, Sergio menyebut ada kans menurunkan Fortes seiring kondisi cederanya yang sudah kunjung membaik.

"Kita masukkan Fortes dalam skema permainan melawan Persik Kediri. Mungkin akan main sekitar 20-30 menit. Yang jelas kita akan tunggu kondisi Fortes, sambil juga menerima saran dari tim medis," kata Sergio, Rabu (17/8) kemarin.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved