Persik Kediri Vs Borneo FC

Permalukan Persik Kediri di Kandang Stadion Brawijaya, Borneo FC Catatkan Torehan Manis

Borneo FC tersenyum lebar usai kalahkan Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada gelaran Liga 1 2022/2023.

Editor: faridmukarrom
Borneo FC
Permalukan Persik Kediri di Kandang Stadion Brawijaya, Borneo FC Catatkan Torehan Manis - Pemain Persik Kediri Bayu Otto berebut bola dengan Pemain Borneo FC di Stadion Brawijaya Kediri 

TRIBUNMATARAMAN.com | SAMARINDA - Borneo FC tersenyum lebar usai kalahkan Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada gelaran Liga 1 2022/2023.

DIketahui capaian Borneo FC pada laga terakhir lawan Persik Kediri menorehkan catatan manis tim dengan julukan Pesut Etam.

Tercatat Borneo FC  alami 1 kali kalah dan meraih 3 kemenangan termasuk laga terakhir lawan Persik Kediri.

Untuk 2 laga kandang, Borneo FC berhasil menyapu bersih kemenangan.

Sementara, di 2 laga tandang, Borneo FC berhasil menang sekali saat bertandang ke markas Persik Kediri dengan menaklukkan tim Macan Putih dengan skor 1-2 pada Jumat (12/8/2022) lalu.

Sedangkan satu laga tandang lainnya, Borneo FC mengalami kekalahan saat melawan Barito Putera pada Sabtu (30/7/2022) dengan akhir 1-3 di stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan.

Oleh karena itu, kemenangan melawan Persik Kediri baru-baru ini menjadi kemenangan tandang yang pertama bagi skuad Pesut Etam, Julukan tim Borneo FC.

Dikuti dari laman resmi borneofc.id, kemenangan itu juga membuktikan jika mental bertanding Diego Michiels dan kawan-kawan tangguh, pasalnya mereka tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya berhasil unggul berkat dua gol yang dicetak Matheus Pato.

"Saya rasa ini laga yang sangat bagus. Ini laga yang sangat indah. Seperti yang saya katakan, tim lawan sangat agresif untuk bisa mencetak gol," ujar pelatih kepala Milomir Seslija.

Di babak pertama kata dia, skor masih  imbang 0-0 dan timya kesulitan mencari celah serta passing yang agak kurang bagus.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved