Persik Kediri Vs PSIS Semarang

Agil Munawar Sudah Fit dan Siap Membela Persik Kediri di Laga Kontra PSIS Semarang

Sempat diragukan dapat tampil membela Persik Kediri di laga melawan PSIS Semarang, Agil Munawar kini kembali fit dan siap dimainkan

Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/farid mukarom
Agil Munawar (kiri) saat menjalani latihan bersama di Stadion Brawijaya Kediri 

Reporter: Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Sempat diragukan dapat tampil membela Persik Kediri di laga pekan kelima melawan PSIS Semarang (18/8/2022) besok, Agil Munawar kini dinyatakan sudah kembali fit. 

Full bek kanan Persik Kediri yang menyumbangkan assist di laga terakhir kontra Borneo FC (12/8/2022) kemarin ini terlihat terpincang-pincang seusai laga tersebut.

“Pasca pertandingan terakhir memang hanya ada 1 pemain yang mengalami masalah yakni Agil Munawar, saat kita periksa ada keluhan di lutut kanannya pasca berbenturan dengan Lilipaly saat akan menghalau bola. Namun setelah sempat istirahat sehari kini kondisinya sudah pulih dan bisa kembali tampil di partai berikutnya,” ujar dokter tim Persik Kediri, M Yusuf Zulfikar, Senin (15/8/2022).

Arthur Felix yang sudah absen di dua laga terakhir Macan Putih disebutnya juga kemungkinan sudah dapat kembali bermain mengingat pemain asal Brasil ini di sesi latihan Senin (15/8/2022) telah bergabung bersama pemain lainnya.

Baca juga: Permalukan Persik Kediri di Kandang Stadion Brawijaya, Borneo FC Catatkan Torehan Manis

“Tadi Arthur Felix telah mengikuti latihan fisik, tidak ada keluhan dan semua berjalan normal. Sekarang tinggal bagaimana mengembalikan kebugarannya, soal nanti apakah akan turun bermain semua keputusan ada di tim pelatih,” tambahnya.

Sementara itu, satu pemain lainnya yakni Fandry Imbiri masih diragukan untuk dapat kembali merumput di lapangan hijau.

Pemain asal Papua yang tengah menjalani pemulihan cedera hamstring ini diprediksi baru dapat turun bermain di pekan kedelapan nanti saat menjamu PSM Makassar (2/9/2022).

“Sudah ada perubahan yang signifikan, dan kondisinya sudah lebih membaik, namun kami dari tim medis akan terus memastikan hingga betu-betul siap 100 persen. Kita khawatir jika belum siap kemungkinan bisa ada masalah yang lebih serius, kemungkinan baru di awal September nanti Fandry Imbiri baru bisa bermain kembali,” tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved