Liga 1

Javier Roca Dipecat Persik Kediri Buntut Ganasnya Liga 1, Pelatih PSM: Mungkin Saya Orang Ketiga

Persik Kediri secara resmi telah memecat Javier Roca sebagai pelatih kepala buntut performa buruk macan putih di awal Liga 1.

Editor: faridmukarrom
Istimewa
Javier Roca Dipecat Persik Kediri Buntut Ganasnya Liga 1, Pelatih PSM: Mungkin Saya Orang Ketiga Keterangan foto: Bernardo Tavares Pelatih PSM Makassar dan Javier Roca eks Pelatih Persik Kediri 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Persik Kediri secara resmi telah memecat Javier Roca sebagai pelatih kepala buntut performa buruk macan putih di awal Liga 1.

Eks Pelatih Persik Kediri Javier Roca menjadi korban kedua usai sebelumnya Robert Alberts mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung.

Hal ini lalu menimbulkan reaksi dari berbagai pihak termasuk pelatih PSM Makassar, yang juga menyebut berpotensi alami seperti eks Pelatih Persik Kediri Javier Roca.

Bernardo Tavares Pelatih PSM menyebut tak menutup kemungkinan mengalami nasib yang sama seperti Robert Alberts dan Javier Roca.

"Kalau hasil tidak bagus saya dapatkan ke depan, mungkin saja saya orang ketiga yang dipecat," kata Bernardo Tavares dalam sesi jumpa pers, Minggu (14/8/2022).

Pelatih berusia 42 tahun itu ditunjuk sebagai pelatih PSM Makassar sejak April 2022.

"Saya tidak tau apa yang terjadi di luar sana, dan tidak mau terlalu tahu, dan masih memahami sepak bola Indonesia, hal-hal apa saja yang perlu diketahui," ucap Bernardo Tavares.

"Passion terhadap sepak bola di Indonesia sangat tinggi sekali."

Saat ini, PSM Makassar untuk sementara menempati peringkat keempat klasemen Liga 1 2022/2023 berkat koleksi tujuh poin dari tiga laga.

Terdekat, PSM Makassar akan berjumpa RANS Nusantara FC dalam pekan keempat Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (15/8/2022).

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved