Liga 1

Hasil Liga 1: Persebaya Surabaya Gagal Raih Kemenangan Lawan Sape Kerrab

Hasil Liga 1 Persebaya Vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 berakhir dengan skor 2-2.

Editor: faridmukarrom
Sugix Surya.co.id
Persebaya hasil Imbang saat menjamu Madura United di Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (14/8/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Hasil Liga 1 Persebaya Vs Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 berakhir dengan skor 2-2.

Diketahui tuan rumah Persebaya Surabaya harus menelan kekecewaan setelah kemenangan yang sudah berada di depan mata harus buyar di tangan Madura United, Minggu (14/8/2022).

Ialah gol Cleberson pada menit terakhir babak kedua yang membuyarkan raihan tiga poin Persebaya dalam laga lanjutan pekan keempat BRI Liga 1.

Persebaya akhirnya harus puas meriah satu poin saja setelah bermain imbang 2-2 melawan Madura United dalam laga bertajuk Derbi Suramadu.

Berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Madura United selaku tim tamu mampu unggul terlebih dahulu lewat sepakan keras yang dilepaskan Lulinha pada menit ketujuh.

Hanya saja gol Lulinha bisa dibalas oleh Persebaya pada menit ke-28, tepatnya oleh Silvio Junior melalui sundulan mautnya.

Madura United bahkan berbalik tertinggal setelah Sho Yamamoto mencetak gol debut bersama Persebaya pada awal babak kedua.

Persebaya yang tampaknya akan menggenggam tiga poin dalam laga derbi ini, justru menelan kekecewaan pada akhir ceritanya.

Kelengahan lini pertahanan Persebaya dalam mengantisipasi set piece lawan, membuat tim Bajul Ijo kebobolan pada menit terakhir.

Kecerdikan Cleberson memanfaatkan bola liar di mulut gawang Persebaya membuat Madura United bisa menyamakan skor pada menit 90+3.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved