Persik Kediri Vs Borneo FC

Asisten Pelatih Persik Kediri Bantah Macan Putih Kalah karena Tak Ada Javier Roca

Asisten Pelatih Persik Kediri Johan Budi bantah isu faktor lain di luar lapangan yang membuat skuad Macan Putih alami kekalahan 2-1.

Editor: faridmukarrom
Persik Kediri
Asisten Pelatih Persik Kediri Bantah Macan Putih Kalah karena Tak Ada Javier Roca - Renand Silva saat menggiring bola dalam laga lawan Borneo FC di Stadion Brawijaya Kediri Jumat (12/8/2022) 

Laporan Wartawan Tribun Mataraman Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Asisten Pelatih Persik Kediri Johan Budi bantah isu faktor lain di luar lapangan yang membuat skuad Macan Putih alami kekalahan 2-1.

Faktor lain di luar lapangan adalah soal ketidakhadiran pelatih Persik Kediri Javier Roca saat lawan Borneo FC.

Diketahui Persik Kediri alami kekalahan 2-1 lawan Borneo FC.

Pada laga itu, Persik Kediri tak didampingi Javier Roca yang mengalami sakit sehari menjelang pertandingan.

Sempat unggul terlebih dahulu, Persik Kediri akhirnya harus menyerah dengan skor tipis 1-2 dari Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia, Jumat (12/8/2022) sore di stadion Brawijaya Kediri. 

 

Kelengahan dan hilangnya konsentrasi usai mampu mencetak gol diakui menjadi hilangnya poin penuh di kandang sendiri ini.

“Kami memohon maaf kepada masyarakat Kediri dan Persikmania atas hasil yang kurang memuaskan ini, namun memang ada kelengahan setelah unggul 1-0, kami mencoba bangkit namun hasilnya belum maksimal,” ujar asisten pelatih Persik Kediri, Johan Prasetyo seusai pertandingan.

Pelatih yang juga eks pemain Persik Kediri ini juga menepis kekalahan yang diderita timnya dikarenakan faktor lain di luar lapangan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved