Persik Kediri Vs Borneo FC

Persik Kediri Dipermalukan Borneo FC, Asisten Pelatih Johan Budi Minta Maaf ke Pendukung

Persik Kediri kembali gagal meraih tiga poin kemenangan di laga kandang keduanya, Jumat (12/8/2022) sore di Stadion Brawijaya Kediri.

Editor: faridmukarrom
Istimewa / Tangkapan Layar Vidio dan Borneo FC
Persik Kediri Dipermalukan Borneo FC, Asisten Pelatih Johan Budi Minta Maaf ke Pendukung Suasana Laga Persik Kediri Vs Borneo FC 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Persik Kediri kembali gagal meraih tiga poin kemenangan di laga kandang keduanya, Jumat (12/8/2022) sore di Stadion Brawijaya Kediri.

Sebelumnya Persik bermain imbang saat menjamu Bhayangkara FC di laga kandang pertama. Kali ini di laga kandang kedua Persik Kediri justru harus takluk 1-2 saat menjamu Borneo FC.

Persik sempat unggul satu gol atas Borneo FC di awal babak kedua. Namun, Borneo berhasil membalikkan kedudukan hanya dalam hitungan menit.

Atas torehan nilai minor tersebut, asisten pelatih Persik Kediri Johan Prasetyo menyampaikan permohonan maaf terutama pada Persikmania yang sudah hadir di stadion.

"Kami minta maaf atas hasil ini terutama pada Persikmania. Belum bisa memberikan hasil terbaik," kata Johan seusai pertandingan.

Sama seperti tiga laga sebelumnya, Persik masih belum bisa menepati janji untuk membawa pulang tiga poin penuh. Bedanya, kali ini permintaan maaf tak disampaikan oleh Javier Roca yang sebelumnya merupakan pelatih kepala Persik.

Ditanyai soal adakah kaitan kekalahan Persik dengan ketidakhadiran Roca, Johan memberikan jawaban tegas.

"Saya rasa tidak ada kaitan. Karena pemain juga sudah memahami bagaimana taktik yang harus diterapkan. Hanya saja hari ini belum bisa maksimal bermainnya. Sempat mencuri gol tapi lengah hingga kedudukan berbalik," papar Johan.

Terkait Joanderson yang dinilai belum bisa bermain maksimal namun tetap diterjunkan sejak menit awal, Johan memberikan tanggapan.

Menurutnya, tim pelatih masih menaruh harapan besar pada Joanderson untuk bisa memberikan performa terbaiknya. "Jujur kami masih berharap besar pada Joanderson," kata dia.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved