Berita Tulungagung

Nasib Apes, Maling Toko Vapor di Tulungagung Ini Tanpa Sadar Menjual Barang Curiannya Kepada Polisi

Seorang terduga pembobol toko vapor atau rokok elektronik di Desa Tunggangri, Kecamatan Kalidawir dengan mudah ditangkap oleh polisi.

Penulis: David Yohanes | Editor: faridmukarrom
Polres Tulungagung
Bernasib Apes, Maling Toko Vapor di Tulungagung Ini Tanpa Sadar Menjual Barang Curiannya Kepada Polisi DBI (19) tersangka pembobol toko vapor di Desa Tunggangri, Kecamatan Kalidawir. 

TRIBUNMATARAMAN.COM, TULUNGAGUNG - Seorang terduga pembobol toko vapor atau rokok elektronik di Desa Tunggangri, Kecamatan Kalidawir dengan mudah ditangkap oleh polisi.

Terduga pelaku dengan inisial DBI (19) alias  Zaky ini tanpa sadar menjual barang curiannya kepada polisi yang mencarinya.

Penangkapan warga Desa Jabon, Kecamatan Kalidawir ini bermula dari laporan pencurian di toko vapor milik   Ana (32) pada Selasa (2/8/2022).

"Saat itu karyawan toko yang baru masuk melihat pintu belakang toko dalam keadaan berlubang," terang Kasi Humas  Polres Tulungagung, Iptu M Anshori.

Saat diperiksa, ada sejumlah barang dalam toko yang hilang, seperti rokok elektronik serta 43 cairan  (liquid) rokok elektronik.

Pemilik toko lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Kalidawir.

Baca juga: Sudah Tembus Pasar Ekspor, Ikan Hias Tulungagung Belum Punya Nama Sendiri

Polisi lalu melakukan olah TKP  untuk mengumpulkan petunjuk, dan memeriksa para saksi. 

"Selang beberapa hari, kami mendapatkan informasi ada penjualan barang-barang rokok elektronik di media sosial. Barang yang dijual identik dengan barang yang hilang dari toko," sambung Anshori.

Polisi lalu melakukan kontak dengan penjual itu, dan melakukan transaksi.

Tanpa curiga penjual online itu melayani dengan baik hingga sepakat soal harga. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved