Fashion

Sosok Arnold Tedja, Fashion Enthusiast yang Kini Meniti Karir di Australia

Inilah sosok Arnold Tedja, fashion enthusiast yang kini meniti karir fashion di Australia

Editor: eben haezer
ist/dok.pribadi
Arnold Teja (27) seorang fashion enthusiast yang kini fokus meniti karir di industri fashion tanah air hingga ke mancanegara. 

Reporter: Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Arnold Teja (27) adalah seorang fashion enthusiast yang kini fokus meniti karir di industri fashion tanah air hingga ke mancanegara.

Arnold yang juga seorang fashion blogger ini sudah menunjukkan ketertarikannya dalam industri fashion sejak duduk di bangku sekolah.

Ia kerap membaca majalah fashion saat masih remaja. Arnold juga senang melihat layout design dan fashion editorial di dalamnya.

"Tertarik di bidang seni dan fashion sejak remaja. Suka baca-baca majalan yang berkaitan dengan fashion dan memperhatikan layout dalamnya juga. Kemudian mendalami bidang seni dan desain dengan kuliah jurusan desain komunikasi visual," kata Arnold, Selasa (9/8/2022).

Pria kelahiran Juli 1995 ini mengaku gemar memadupadankan pakaian sehari-harinya. Tak cuma itu, Arnold juga mendokumentasikan style fashion hariannya.

"Saya berpikir kenapa tidak mendokumentasikan style fashion saya secara online. Akhirnya tahun 2011 coba membuat blog fashion berisi style mix and match pribadi. Ternyata responnya sangat positif dari pembaca," ujarnya.

Tak hanya fokus mengelola blog pribadinya, Arnold juga aktif membuat konten-konten menarik di instagram. Lulusan Universitas Bina Nusantara ini pun bisa berkolaborasi dengan berbagai brand kenamaan dari sana.

"Saya bisa mempunyai koneksi di industri fashion. Melalui blog dan Instagram saya juga dapat kesempatan bekerja sama dengan brand-brand baik lokal maupun internasional," paparnya.

Saat ini, Arnold tinggal, bekerja sekaligus berlibur di Australia untuk beberapa tahun. Ia juga mendalami karir dalam industri fashion di negeri Kanguru tersebut. Sesuai hobinya yakni traveling dan fotografi, ia untuk mencoba mengeksplorasi kota-kota di sana.

"Saya senang traveling jadi dapat kesempatan bisa tinggal di sini itu sesuatu yang tidak boleh dilewatkan. Saya suka discover kota-kota dan tempat baru. Saat senggang biasanya saya suka nonton, dan olahraga. Semoga kedepannya saya bisa semakin berkembang dan lebih aktif membuat konten-konten kreatif, serta kerja sama dengan brand-brand lainnya," pungkasnya.
 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved