Persebaya Vs Persita Tangerang

Tiga Pemain Absen, Aji Santoso Yakin Persebaya Surabaya Bisa Kalahkan Persita Tangerang di GBT

Pelatih Persebaya SUrabaya, Aji Santoso yakin bisa mengalahkan Persita Tangerang meski tiga pemainnya dipastikan bakal absen, termasuk sang Kapten

Editor: eben haezer
surabaya.tribunnews.com/khairul amin
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat jumpa pers hari ini, Minggu (31/7/2022) jelang hadapi Persita Tangerang, Senin (1/8/2022) besok. 

Reporter: Khairul Amin

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Persebaya Surabaya tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di laga kontra Persita Tangerang, Senin (1/8/2022) malam di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Di laga pekan kedua Liga 1 2022 ini, tiga pemain Persebaya Surabaya harus absen karena pemulihan dari cedera.

Ketiganya adalah Leo Lelis, Marselino Ferdinan, dan kapten Persebaya Muhammad Alwi Slamat.

"Alwi sudah pasti karena dia masih pulang, dia cedera ketika pertandingan pertama, kemudian Leo dan Marsel tidak ada dalam tim. Marsel khawatir cedera lagi kalau saya paksakan," ungkap Aji Santoso saat jumpa pers jelang laga, Minggu (31/7/2022).

"(tapi) Pemain lain sangat siap. Saya tidak pernah tergantung pada 1-2 pemain, saya tekankan pada semua pemain, siapapun yang saya beri kesempatan harus menjawab dengan penampilan bagus," tegas Aji Santoso.

"Yang jelas kami sudah menyiapkan dengan baik pengganti dari Leo Lelis," tambahnya.

Aji Santoso juga menyebut siap meredam kekuatan Persita yang datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah di laga terakhir menang 2-0 atas Persik Kediri.

"Intinya menghadapi laga home perdana besok, kami sudah siap, persiapan tim sangat bagus, kami sudah melakukan evaluasi di pertandingan pertama kalah dengan Persikabo," ucap Aji.

Aji Santoso cukup percaya diri timnya bisa meraih kemenangan di laga ini, apalagi akan bermain di depan pendukung sendiri.

Catatan pertemuan kedua tim juga lebih berpihak pada Persebaya, total dua laga, satu berakhir imbang 1-1, satu laga lain dimenangkan Persebaya dengan skor 4-0.

"Terpenting bagaimana besok pemain bisa tampil fight. Saya sangat yakin, bermain di hadapan Bonek menjadi motivasi lebih untuk bisa memenangkan pertandingan," pungkas Aji Santoso.

Tekad sama juga disampaikan oleh center bek Persebaya, Rizky Ridho.

"Pemain semuanya siap untuk pertandingan besok, akan bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin karena ini main di kandang sendiri," tegas pemain asal Surabaya itu.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved