Persik Kediri Vs Bhayangkara FC

Janji Pelatih Persik Kediri Javier Roca Raih Poin Penuh Lawan Bhayangkara FC dan Tak Kecewakan Fans

Persik Kediri akan melakoni laga kandang pertamanya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya, Minggu (31/7/2022) sore.

Editor: faridmukarrom
Kompas.com
Janji Pelatih Persik Kediri Javier Roca Raih Poin Penuh Lawan Bhayangkara FC dan Tak Kecewakan Fans 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Persik Kediri akan melakoni laga kandang pertamanya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya, Minggu (31/7/2022) sore.

Pertandingan ini merupakan laga kedua Persik Kediri di Liga 1 Musim 2022/2023 setelah sebelumnya kalah di kandang Persita Tangerang.

Di laga pekan kedua ini, Persik Kediri akan bermain semaksimal mungkin untuk tidak mengecewakan para Persikmania yang hadir di stadion.

"Besok kami janji akan maksimalkan poin dan meraih kemenangan. Semuanya kami persembahkan untuk warga Kediri dan Persikmania," ungkap Pelatih Persik Javier Roca di acara preview press conference Persik vs Bhayangkara FC, Sabtu (30/7/2022).

Roca menuturkan, setelah menelan kekalahan di laga perdananya melawan Persita, Persik Kediri telah berbenah dan siap menunjukkan performa terbaik melawan Bhayangkara FC. Di mana, ada mantan top skor Persik Kediri di sana, yakni Youssef Ezzejjari.

Baca juga: Sosok Eks Bomber Persik Kediri Jadi Pahlawan Rans Cetak Brace, Siap Dipanggil Shin Tae-yong

"Mulai era baru, kami banyak berbenah dari hasil evaluasi. Baik pemain maupun saya dan tim pelatih, kami sama-sama bermain ngeyel dan sepenuh hati. Kami akan keluarkan kemampuan terbaik untuk memenangman laga kandang pertama ini," kata Roca.

Baca juga: Preview Persik Kediri Vs Bhayangkara FC: Janji Bomber Youssef Ezzejjari untuk Persik Mania

Meski Bhayangkara FC diperkuat oleh mantan pemain Persik yang kemungkinan akan memberitahu timnya bagaimana cara Persik bermain, Roca mengaku itu bukanlah masalah.

Baca juga: Komentar Pelatih Rans Nusantara Soal Kegagalan Raih Poin Penuh Hadapi PSS Sleman

Roca justru ingin, mantan pemain Persik yang kini memperkuat Bhayangkara FC akan menceritakan seperti apa Persik bermain yang sesungguhnya.

 

"Meskipun kita bermain di hari yang sama hanya berbeda waktu pagi dan sore, dengan formasi tim yang sama, wasit yang sama dan semuanya sama, hasilnya pasti akan berbeda. Semuanya tidak ada yang terprediksi pasti. Nah saya justru berharap, pemain Persik yang sekarang di Bhayangkara akan cerita betapa ngeyelnya kita bermain, Persik itu kalau bermain sepenuh hati dan lain sebagainya," papar Roca.

 

Menurut Roca ada beberapa komponen yang dijadikannya evaluasi dari laga sebelumnya, terutama terkait komunikasi pemain. Seperti yang diketahui bahwa pada laga melawan Persita Tangerang, Persik Kediri kebobolan di menit awal.

 

Gol cepat ini sedikit banyak mempengaruhi semangat dan performa para pemain selama pertandingan berlangsung.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved