PSS Sleman Vs Rans Nusantara

PSS Sleman Vs Rans Nusantara Malam ini, Pelatih RD Waspadai 4 Pemain Asing Lawan

Laga Rans Nusantara Vs PSS Sleman akan berlangsung malam ini. Pelatih Rans Nusantara, Rahmad Darmawan, mewaspadai empat pemain asing PSS Sleman.

Editor: eben haezer
ist/pialapresiden
Para pemain PSS Sleman. 

TRIBUNMATARAMAN.com | BOGOR - Laga PSS Sleman Vs Rans Nusantara akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, malam nanti (29/7/2022).

Di laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 ini, tuan rumah Rans Nusantara akan menurunkan skuad terbaik demi meraih poin penuh.

Apalagi di laga sebelumnya mereka hanya bisa mendapat 1 poin setelah berhasil menahan imbang PSIS Semarang di Stadion Jatidiri.

Pelatih Rans Nusnatara FC, Rahmad Darmawan sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam 4 pemain asing PSS Sleman, yakni Tallysson Duarte, Jihad Ayoub, Ze Valente, dan Mychell Chagas.

Baca juga: Head To Head Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, Skuad Macan Putih Punya Rekor Manis Hadapi Guardians

Rahmad Darmawan menilai, empat pemain asing itu menjadi kekuatan tersendiri bagi PSS Sleman.

"Kami sangat mewaspadai mereka karena memang kehadiran pemain asing berkualitas dan menambah kekuatan tim sekarang," ucap Rahmad Darmawan, Kamis (28/7/2022).

"Kemarin mungkin hasilnya belum bagus tapi itu hanya masalah waktu. Dan mungkin belum ada adaptasi yang baik antara pemain asing baru datang dengan pemain lama. kita harus sangat waspadai," sambung mantan pelatih Madura United itu.

Dia menambahkan, absennya empat pemain PSS Sleman, yakni Bagus Nirwanto, Ibrahim Sanjaya, Saddam Gaffar, dan Kim Jeffrey Kurniawan, tidak akan berdampak banyak terhadap PSS Sleman.

karena PSS Sleman dihuni komposisi pemain yang sama kualitasnya.

"Untuk Sleman (PSS) saya rasa, saya kenal persis Coach Seto (Nurdiantoro) karena saya sangat dekat dengan beliau. Sleman selalu punya pemain pelapis yang tidak kalah kualitas satu dengan lainnya," ucap Rahmad Darmawan.

"Mereka selalu mempercayakan setiap pemainnya untuk bermain dengan sama kualitasnya di posisi-posisi yang tidak ada di aslinya. artinya nggak ada masalah ya mereka," sambung mantan pelatih Barito Putera itu.

Sementara saat menghadapi PSS Sleman, Alfin Tuasalamony diragukan tampil memperkuat Rans Nusantara FC.

"Kami RANS Nusantara FC dalam beberapa hari terakhir setelah balik dari semarang, melakukan persiapan jelang menghadapi PSS Sleman," kata Rahmad Darmawan.

"Seluruh pemain sudah siap, hanya Alfin (Tuasalamony) yang masih tanda tanya bisa main atau tidak. Tapi seperti-nya semua bisa bermain," tutup pria yang akrab disapa RD itu.

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Prediksi Line Up Rans Nusantara vs PSS Sleman di Liga 1 2022/2023 Malam Ini, Live Indosiar

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved