Berita Blitar

Polisi Tunggu Hasil Olah TKP Labfor Polda Jatim untuk Cari Penyebab Kebakaran Gudang Toko Furniture

Polres Blitar Kota masih menyelidiki penyebab kebakaran di gudang Toko Furniture Jati Indah, Jl Cepaka, Kota Blitar, Jumat (29/7/2022)

Penulis: Samsul Hadi | Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/samsul hadi
Petugas Polres Blitar Kota saat berada di lokasi kebakaran gudang Toko Furniture Jati Indah, Jl Cepaka, Kota Blitar, Jumat (29/7/2022).  

TRIBUNMATARAMAN.com I BLITAR - Polres Blitar Kota masih menyelidiki penyebab kebakaran di gudang Toko Furniture Jati Indah, Jl Cepaka, Kota Blitar, Jumat (29/7/2022) dini hari. 

Polres Blitar Kota juga akan menggandeng Labfor Polda Jatim untuk menyelidiki penyebab kebakaran di gudang Toko Furniture Jati Indah tersebut. 

"Kami masih menunggu hasil olah TKP dari Labfor Polda Jatim untuk mengetahui penyebab kebakaran di gudang toko furniture," kata Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan. 

Rochan mengatakan dari hasil keterangan sejumlah saksi ada yang mendengar suara letusan dari kabel listrik dari sekitar gudang toko furniture. 

Baca juga: Kebakaran di Gudang Toko Furniture Kota Blitar, Mobil Pickup dan Motor Ikut Ludes Terbakar

"Kami tidak mau berspekulasi soal penyebab kebakaran, kami menunggu hasil dari Labfor Polda Jatim," ujarnya. 

Dikatakannya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Saat peristiwa kebakaran terjadi, kondisi toko kosong. 

"Hanya kerugiaan materiil. Barang yang terbakar kayu untuk bahan mebel, mobil pickup, motor roda tiga, dan sepeda motor," katanya. 

Seperti diketahui, gudang Toko Furniture Jati Indah di Jl Cepaka, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, terbakar Jumat (29/7/2022) dini hari.

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat kejadian, Toko Furniture dalam kondisi kosong. 

Pemilik toko, Yudi Halim bersama keluar sedang tidak ada di rumah. 

"Kejadian sekitar pukul 01.00 WIB. Kondisi toko kosong, saya sedang keluar. Yang terbakar hanya bagian gudang," kata Yudi. (sha)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved