Liga 1

Liga 1: Madura United Waspadai Kekuatan Persib Bandung Racikan Robert Albert

Madura United akan bertandang ke markas Persib Bandung, Sabtu (30/7/2022) besok sore di Stadion Bandung Lautan Api.

Editor: faridmukarrom
Surya/ Sugix
Pemain Madura United selebrasi usai cetak gol ke gawang Barito Putera 

TRIBUNMATARAMAN.com | BANDUNG- Madura United akan bertandang ke markas Persib Bandung, Sabtu (30/7/2022) besok sore di Stadion Bandung Lautan Api.

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefendus menilai laga ini tidak akan mudah bagi timnya meski datang dengan modal kemenangan 8-0 atas Barito Putera.

Lawan dinilai pelatih asal Brasil itu dihuni pemain berkualitas, termasuk juga dinahkodai pelatih syarat pengalaman.

Kelebihan lain, motivasi pemain dipastikan berlipat karena bermain di depan pendukung sendiri juga dalam misi bangkit setelah laga terakhir hanya bermain imbang 2-2 atas Bhayangkara FC.

"Persib Bandung adalah tim yang kuat, individu dan kualitas tim mereka kuat. Mereka punya pelatih berpengalaman dan tahu liga Indonesia ini," ungkap Fabio, Jumat (29/7/2022).

Fabio berharap semua pemainnya kerja ekstra keras agar bisa melanjutkan trend positif tim.

"Persib bukan hanya kuat di belakang tapi di tengah dan depan. Kami harus kuat dan kerja keras hadapi tim seperti Persib," sebutnya.

"Kami tidak boleh kehilangan konsentrasi di dalam lapangan, harus tetap fokus," tambah Fabio.

Meski akui tidak akan mudah, melihat persiapan yang dilakukan, Fabio cukup yakin dengan kemampuan pemainnya untuk bisa melanjutkan trend positif.

Baca juga: Hasil BRI Liga 1, PSM Makassar Pecundangi Bali United 2-0 Tanpa Balas

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Persik Kediri Vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, Joanderson Jadi Andalan

"Saya percaya dengan proses latihan dan persiapan. Selalu saya bicara dengan pemain saya, lakukan apa yang kami sudah planning," ucap Fabio.

"Kalau pemain lakukan apa yang sudah kami kerja 2 bulan ini, kami yakin bisa bikin pertandingan luar biasa di sini lawan Persib Bandung," pungkasnya.

Suasana pertandingan laga perdana BRI Liga 1 2022 antara Madura United FC melawan Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Sabtu (23/7/2022) malam.
Suasana pertandingan laga perdana BRI Liga 1 2022 antara Madura United FC melawan Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Sabtu (23/7/2022) malam. (Surya/ Sugix)

Tekad sama juga disampaikan oleh kiper Madura United, Rendy Oscario. Ia berjanji akan tampil maksimal dengan kemampuan terbaik.

"Saya tahu bagaimana lini depan Persib, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan gawang Madura bersama rekan yang lain," ucapnya.

"Persib adalah tim yang kuat, tapi kami harus lebih kuat di pertandingan kali ini," pungkasnya.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved