Persik Kediri Vs Bhayangkara FC

Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, Yousseff Ezzejjari Janji Tak Akan Selebrasi Bila Bisa Cetak Gol

Youssef Ezzejjari berjanji tak akan lakukan selebrasi bila berhasil menjebol gawang Persik Kediri di laga Persik Kediri Vs Bhayangkara FC

Editor: eben haezer
ist/official persik Kediri
Youssef Ezzejjari (kanan) saat masih berseragam Persik Kediri. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Persik Kediri akan bertemu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7/2022).

Laga ini akan berlangsung menarik karena adanya sososk Youssef Ezzejjari.

Youssef Ezzejjari adalah pemain Bhayangkara FC yang sebelumnya membela Persik Kediri.

Semasa bermain di Persik Kediri, Youssef Ezzejjari bahkan menyumbang 18 gol.

Baca juga: Kalah dari Persita, Persik Mania Ngamuk Serang Instagram Persik, Pertanyakan Pemain Putra Daerah

Nah, di laga Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, salah satu hal yang dinanti-nantikan Yousseff Ezzejjari adalah momen saat melihat Persikmania, fans Persik Kediri di stadion.

Youssef Ezzejjari mengaku sangat menantikan momen itu pasalnya pada musim lalu pertandingan dilaksanakan secara bubble dan tanpa penonton.

“Kami latihan untuk pertandingan selanjutnya, kami fokus dan tentunya saya merasa senang karena saya kembali bertemu mantan tim saya, Persik Kediri,” kata Youssef saat diwawancarai usai menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/7/2022) malam.

“Tentunya saya banyak kenangan bersama Persik dan saya senang kembali ke Stadion (Brawijaya) tapi musim lalu saya tidak merasakan adanya fans. Jadi sekarang saya merasa senang bisa bertemu dengan fans dan merasakan atmosfer di Stadion Kediri,” sambungnya.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu berjanji tak akan melakukan selebrasi jika mampu mencetak gol ke gawang Persik Kediri.

Hal itu ia lakukan lantaran Youssef mengaku sangat hormat dengan mantan timnya tersebut.

“Saya tidak akan selebrasi. Saya respek dengan Persik Kediri, saya cinta Kediri, saya cinta orang-orang di sana. Jadi tentunya saya tidak akan selebrasi,” tegas Youssef.

Seperti diketahui, Youssef yang sebelumnya terlihat tumpul pada Piala Presiden 2022 lantaran tak mencetak satu gol pun dari empat laga, kini di Liga 1 2022/2023 Youssef langsung memperlihatkan kualitasnya.

Pemain yang musim lalu mencetak 18 gol itu, sukses mencetak satu gol saat Bhayangkara FC bermain imbang dengan Persib Bandung pada laga perdana Liga 1 2022/2023.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Persik Kediri Vs Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari Janji Tak Selebrasi Bila Bobol Gawang Mantan, https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/27/persik-kediri-vs-bhayangkara-fc-youssef-ezzejjari-janji-tak-selebrasi-bila-bobol-gawang-mantan.
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved