Bri Liga 1 2022

Persik Kediri Bersiap Hadapi Persita Tangerang, Roca Waspadai Kekuatan Cisadane

Persik Kediri akan boyong 23 pemain saat berhadapan dengan Persita Tangerang, Senin (25/7/2022) besok.

Editor: faridmukarrom
ist/persik kediri
Skuad Persik Kediri saat menggelar sesi latihan jelang laga perdana kontra Persita Tangerang. Persik menggelar latihan persiapan di Boyolali, Selasa (19/7/2022) sore, karena Stadion Brawijaya sebagai home base masih dalam tahap renovasi. 

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Persik Kediri akan berhadapan dengan Persita Tangerang, Senin (25/7/2022) besok.

Tim berjuluk Macan Putih tersebut memboyong 23 pemainnya ke kandang Persita.

Laga yang digelar di stadion Indomilk Arena Tangerang tersebut merupakan pertandingan perdana Persik Kediri di ajang Liga 1 2022/2023. 

Tim Macan Putih sendiri sudah bertolak ke Tangerang seusai melakukan latihan di Boyolali pada Selasa (19/7/2022) dan menggelar official training, Minggu (24/7/2022).

Baca juga: Komentar Dejan Antonic Usai Barito Putera Dihajar 8-0 Lawan Madura United

Meski memiliki rekor pertemuan yang lebih baik dengan Persita Tangerang di musim lalu, namun pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengaku hal tersebut bukanlah sebuah keuntungan bagi pihaknya. 

Baca juga: Begini Suasana Jalannya Pertandingan Madura United Vs Barito Putera Berakhir dengan Skor 8-0

Selain itu banyaknya pemain baru di skuat Laskar Cisadane disebut Roca juga tidak akan terlalu berpengaruh ke jalannya pertandingan nantinya.

"Catatan pertemuan musim lalu di mana kita menang sekali dan imbang sekali tidak bisa dijadikan patokan, begitu juga banyaknya pemain baru di Persita, mereka tim yang punya nama besar dan sekarang dilatih Alfredo Vera yang punya pengalaman di Liga Indonesia," ujar pelatih asal Chile ini, Minggu (24/7/2022) sore.

Roca menuturkan, latihan terakhir yang digelar oleh Persik Kediri juga menjadi penentu siapa saja yang akan bermain di babak pertama dan babak kedua.

Sementara itu, perwakilan pemain Persik Kediri, Arthur Irawan yang menyatakan rekan-rekannya dalam kondisi yang prima dan siap mencuri poin di kandang Persita.

"Seluruh pemain sudah bekerja keras di pra musim, semuanya berusaha maksimal dan kami ingin membuka musim dengan mencuri poin di kandang Persita. Tapi semua tahu Persita tim yang bagus dan tidak akan mudah bermain disini, mereka juga akan didukung suporternya, semoga laga nanti berjalan menarik," jelasnya.

  • Berita Terkait :#Bri Liga 1 2022

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved