Hasil BRI Liga 1 2022

Komentar Dejan Antonic Usai Barito Putera Dihajar 8-0 Lawan Madura United

Barito Putera harus takluk 8-0 dari Madura United, Sabtu (23/7/2022) malam ini di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (SGRP), laga pekan pertama

Editor: faridmukarrom
Surya/ Sugix
Suasana Pertandingan Liga 1 Madura United Vs Barito Putera 

TRIBUNMATARAMA.com | PAMEKASAN - Barito Putera harus takluk 8-0 dari Madura United, Sabtu (23/7/2022) malam ini di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (SGRP), laga pekan pertama Liga 1 2022.

Delapan gol Madura United yang bersarang ke gawang Barito Putera dicetak oleh Ricki Ariansyah menit 21, Luiz Marcelo Morais (Lulinha) menit 23, 50, 87, Alberto Goncalves menit 31, Malik Risaldi menit 45, Luthfi Kamal menit 48 (gol bunuh diri) dan Pedro Henrique menit 90+2.

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic mengakui bahwa kekalahan besar timnya di laga ini kerena pemain bermain di bawah performa.

"Selamat Madura (United), main bagus result 8-0, saya tidak tahu sebagai pemain atau pelatih sejak 1996 saya di sini. Pertandingan menit 20 masih oke dua gol kita salah, satu menit abis itu kepala di bawah dan melakukan satu kesalahan ke kesalahan yang lain," ungkap Dejan Antonic usai laga.

Di Piala Presiden 2022 lalu, Barito Putera bermain imbang 1-1 atas Madura United.

"Ini bukan muka Barito, tim ini jauh lebih baik di Piala Presiden. Kadang-kadang persiapan kita harus ambil responsibilitas kita semua malu dengan keluarga kita di Banjarmasin," tambahnya.

Enggan terlalu meratapi kekalahan, Dejan akan segera evaluasi tim untuk menatap laga berikutnya menjamu Borneo FC, Sabtu (30/7/202) mendatang, pekan kedua Liga 1 2022.

"Hari ini kami belajar dan harus langsung cepat perbaiki karena main lawan Borneo minggu depan, kami harus lihat ke depan yang bagus dan positif," pungkasnya.

Ungkapan kekecewaan sama juga disampaikan oleh pemain senior Barito Putera, Bayu Pradana.

"Mewakili pemain dan tim mohon maaf kepada seluruh suporter Barito dan masyarakat Banjarmasin," ucapnya.

"Tetapi kami tak akan diam sampai disini, kami akan tetap percaya dan berusaha semaksimal mungkin, kami akan evaluasi tim instrospeksi diri dulu sebelumnya, semoga ke depan kami bisa lebih baik," pungkas Bayu Pradana. (amn).

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved