Berita Entertainment

Begini Alasan Via Vallen Gelar Acara 5 Hari Pernikahan, sang Suami Chevra Rasakan Capek

Prosesi pernikahan pedangdut Via Vallen dan Chevra Yolandi dilangsungkan selama lima hari berturut-turut hal ini karena ikuti adat jawa

Editor: faridmukarrom
Nurika
Via Vallen dan Chevra gelar konfrensi pers usai pernikahan 

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Prosesi pernikahan pedangdut Via Vallen dan Chevra Yolandi dilangsungkan selama lima hari berturut-turut, Rabu (13/7/2022) hingga Minggu (17/7/2022).

Bukan tanpa alasan rangkaian acara pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi dilakukan lima hari berturut. 

Pelantun “lagu Sayang” tersebut mengungkap bahwa ingin menggunakan rangkaian pernikahan Adat Jawa. Mulai dari pengajian, siraman, akad nikah, midodareni dan dilanjut resepsi.

“Kita mengikuti semua tradisi Adat Jawa karena memang ada beberapa acara adat dan itu dilakukan tidak mungkin dalam satu hari. Kita pengennya cuma berapa hari tapi kayak siraman, widodareni tidak mungkin selesai satu hari,” papar Via Vallen di JW Marriott Hotel Surabaya, Jumat (15/7/2022).

“Ini aja sudah merasa capek, tidurnya udah kurang,” celetuk Chevra diiringi tawa.

Sebagai informasi, Via Vallen dan Chevra Yolandi telah melangsungkan acara lamaran pada 11 Mei 2022 setelah berpacaran sejak 2021.

Ditanya terkait persiapan pernikahan, Via mengaku butuh waktu empat bulan. Dua bulan untuk tunangan dan dua bulan kemudian menuju pernikahan.

Suka duka diakui Via dan Chevra dalam mempersiapkan pernikahan mereka. Mereka sempat memajukan waktu akad nikah, yang semula direncanakan Bulan Desember ke Bulan Juli.

“Kami kan mau acara pernikahan Bulan Desember, tapi ngapain ya lama-lama orang kita sudah sama-sama yakin. Makanya dipercepat di Bulan Juli,” kata Via.

Baca juga: Usai Nikah dengan Chevra, Via Vallen Ngaku Ingin Langsung Punya 11 Anak

Disamping sang suami, Via juga mengungkap banyak hal yang tidak terpikirkan sebelumnya harus dipersiapkan dengan matang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved