Piala AFF 2022

Thailand Vs Vietnam U-19 Main Sabun, PSSI Kirim Surat ke AFF Minta Investigasi Mendalam

Ketua Umum PSSI Mohammad Iriawan minta AFF segera turun tangan atasi sepakbola gajah Thailand Vs Vietnam.

Editor: faridmukarrom
PSSI
Ketua Umum PSSI Mohammad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule 

TRIBUNMATARAMAN.com - Ketua Umum PSSI Mohammad Iriawan minta AFF segera turun tangan atasi sepakbola gajah Thailand Vs Vietnam.

Menurut Mantan Kapolda Metro Jaya itu, jika pihaknya sudah melayangkan surat resmi ke AFF.

"Saya minta secepatnya, karena tadi saya sudah komunikasi dengan Sekjen (AFF) saya minta secepatnya, kalau memang mereka akan turun tim Investigasi saya senang sekali, atau dia akan menjelaskan regulasinya, yang jelas saya butuh secepatnya untuk bisa merespon protes kita kepada AFF," kata Iriawan.

Mochamad Iriawan pun menambahkan bahwa ia telah berkomunikasi langsung dengan Sekretaris Jenderal AFF, Wintson Lee untuk segera merespon surat yang akan dilayangkan oleh PSSI.

Dia yakin, surat protes dari PSSI akan segera diproses. Terlebih Sekjen AFF Wintson Lee, kata Mochamad Iriawan, melihat polah para pemain Thailand dan Vietnam saat mengulur waktu ketika situasi skor 1-1.

"Saya kira langsung dari tadi malam, ada sekjen AFF (Wintson) di sana dia melihat, tadi juga kami telepon, saya sampaikan surat ini segera direspon oleh AFF," kata Iriawan.

"Insyallah juga tadi mereka mengatakan akan segera merespon berkaitan dengan surat yang akan kita layangkan, surat protes itu," lanjutnya.

Sekadar informasi, Iriawan mengatakan alasan melayangkan surat protes ke pihak AFF tersebut, karena merasa Timnas Indonesia U-19 dirugikan oleh regulasi yang berlaku.

"Hasil rapat tadi kita akan ajukan protes ke AFF berkaitan fair play. Kita tunggu apa hasil protes kota yang jelas tim kita merasa dirugikan meski regulasi ada. Sekali lagi regulasi sudah disepakati, meski STY (Shin Tae-yong) katakan regualsi ini sudah usang," kata Mochamad Iriawan.

PSSI dalam waktu dekat akan segera menyampaikan surat protes tersebut, dan dibarengi dengan cuplikan penuh pertandingan Thailand vs Vietnam.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved