Berita Persebaya

Mulai Dijual Hari Ini, Inilah Tata Cara Pembelian Tiket Online Laga Persebaya Vs PSIM Yogyakarta

Tiket laga uji coba Persebaya Vs PSIM Yogyakarta yang akan digelar Minggu (17/72022) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sudah resmi dibuka

Editor: faridmukarrom
Istimewa
Poster Penjualan Tiket Online Persebaya Vs PSIM Yogyakarta 

TRIBUNMATARAMAN.com | SURABAYA - Tiket laga uji coba Persebaya Vs PSIM Yogyakarta yang akan digelar Minggu (17/72022) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sudah resmi bisa dibeli secara online sejak hari ini pukul 12.00 WIB.

Dalam informasi yang dibagikan Persebaya, tiket laga yang juga menjadi launching tim ini bisa dibeli melalui tiga laman online resmi; www.loketpersebaya.com, GO-TIK, dan aplikasi Persebaya Selamanya. 

Dengan syarat sudah vaksin 2 kali, juga berlaku 1 orang maksimal 1 tiket. Anak dengan tinggi 110 cm atau lebih wajib bertiket dan sudah vaksin.

Penukaran tiket online bisa dilakukan sejak tanggal 13 Juli 2022 mendatang sejak pukul 12.000 WIb di gerai Persebaya Store yang dipilih dengan membawa bukti print e-voucher, bukti email, e-voucher di nomor whatsapp atau screen capture melalui smartphone.

Baca juga: Ketum PSSI Iriawan Bakal Bakal Protes ke AFF Soal Permainan Sepakbola Gajah Thailand Vs Vietnam

Poster Penjualan Tiket Online
Poster Penjualan Tiket Online Persebaya Vs PSIM Yogyakarta

Ada 4 Gerai Persebaya Store yang disiapkan Panpel untuk penukaran tiket online. Persebaya Store Sutos, Persebaya Store Kompleks, Persebaya Store Semolo dan Persebaya Store Sidoarjo.

Baca juga: Thailand dan Vietnam Lolos Gegera Aturan Lama AFF, Netizen Indonesia Serang IG AFF: Mafia Football

Baca juga: Demi Loloskan Vietnam & Thailand, AFF Ternyata Pakai Aturan Lama, Shin Tae-yong: Sudah Dihapus FIFA

"Penukaran tiket tidak bisa diwakilkan. Wajib membawa identitas asli sesuai nama e-voucher (KTP/SIM/Paspor atau tanda pengenal lain)," tulis Persebaya, Senin (11/7/2022).

"Pandemi belum usai, karena itu ayo tetap jaga kesehatan dengan mentaati prokes-nya lur! Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum masuk ke stadion," pungkas Persebaya. (amn).

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved