Berita Entertainment

Masih Ingat Tegar? Penyanyi Cillik Viral Putuskan Nikah Muda Usia 18 Tahun, 2 Tahun Kemudian Cerai

Tegar penyanyi cilik yang dulu sempat viral dengan lagu aku yang dulu bukannya yang sekarang diketahui sudah memutuskan bercerai.

Editor: faridmukarrom
Kolase Instagram
Tegar penyanyi cilik yang viral sempat nikah muda kini putuskan bercerai dengan istrinya 

Menurut Sarah Sheilka Kamilia, Tegar Septian sering pinjam uang ke banyak orang padahal punya tabungan. Sarah Sheilka pun rela berbohong demi menjaga nama baik suaminya itu.

Umumkan Pisah

Penyanyi Tegar Septian membagikan postingan di Insta Story dan mengisyaratkan sudah berpisah dengan istrinya, Sarah Sheilka.

Tegar menikah dengan Sarah pada 23 Maret 2020. Saat itu, usianya masih 18 tahun sedangkan usia sang istri lebih dewasa 4 tahun.

Tujuh bulan setelah menikah, Sarah melahirkan anak pertamanya dengan Tegar.

Penyanyi kelahiran Subang, 18 September 2001 ini menyebut meski selalu terlihat mesra dengan istri di Instagram, namun keromantisan itu tidak terjadi di kehidupan sehari-hari.

Aslinya, Tegar merasa stres, pusing dan banyak pikiran.

"Udah temen2, aku udah gak sama sarah lagi."

"Aku udah terlalu cape dan aku janji gak mau terulang lagi seperti ini,"

"Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfek."

"Kalo kalian mau tau aku bener-bener pusing dan stres mikirin urusan ini itu"

"Dan ya memang aku di insta seperti romantis tapi sebaliknya kalian gak tau pusingnya aku kek gimana,"

Ayah dari Abidzar Oktaviano Putra Septian ini juga berencana untuk memulai hidup baru setelah berpisah dari Sarah.

"Sekali lagi, mulai detik ini aku udah nggak sama sarah lagi"

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved