Berita Entertainment

Masih Ingat Tegar? Penyanyi Cillik Viral Putuskan Nikah Muda Usia 18 Tahun, 2 Tahun Kemudian Cerai

Tegar penyanyi cilik yang dulu sempat viral dengan lagu aku yang dulu bukannya yang sekarang diketahui sudah memutuskan bercerai.

Editor: faridmukarrom
Kolase Instagram
Tegar penyanyi cilik yang viral sempat nikah muda kini putuskan bercerai dengan istrinya 

TRIBUNMATARAMAN.com - Tegar penyanyi cilik yang dulu sempat viral dengan lagu aku yang dulu bukannya yang sekarang diketahui sudah memutuskan bercerai.

Diketahui sosok dengan nama lengkap Tegar Septian memutuskan cerai dari istrinya, Sarah Sheilka Kamilia ketika rumah tangga yang dibangun baru berumur sekitar 2 tahun.

Tegar Septian menikah dengan Sarah Sheilka Kamilia pada 20 Maret 2020 lalu. Keduanya telah dikarunai seorang anak.

Tegar Septian mempersunting Sarah Sheilka Kamilia saat usianya baru menginjak 18 tahun. Sedangkan usia sang istri lebih dewasa 4 tahun.

Namun pada Juni 2022 ini, bahtera rumah tangga Tegar Septian dengan Sarah Sheilka Kamilia telah dikabarkan kandas. Alhasil perceraian keduanya cukup mengejutkan publik.

Lama tak terdengar, penyanyi Tegar Sepatian kembali dengan kejutan.

Pernikahan Tegar Septian dan Sarah Sheilka Kamilia berakhir cerai. 

Tegar mengaku banyak masalah yang belakangan ini dihadapinya. Namun, ia enggan menceritaka detail yang jadi masalahnya tersebut.

Ia hanya mengaku ingin melanjurkan keriernya sebagai penyanyi.

"Gue mau terusin karier gue dan banyak banget masalah yang memang ini panjang banget kalau gue ceritain," tutur Tegar dalam postingan Insta Story-nya, seperti dikutip Selasa (28/6/2022). 

 
Sarah melalui postingan insta story-nya juga menegaskan bahwa dirinya sudah tak ada sangkut pautnya lagi dengan Tegar.

Akan tetapi, Sarah Sheilka membongkar kebiasaan Tegar Septian yang membuatnya malu.

Sarah Sheilka Kamilia menyebut, Tegar Septian sering meminjam uang pada banyak orang dengan alasan kasihan dengan kondisi anak istri.

"Karena aku baca WhatsApp+DM-nya itu minjem uang ke banyak orang dengan alasan 'kasian istri sama anak Tegar, buat bayar rumah buat ini itu'. Padahal uang ada di tabungan, dan Tegar pun tahu itu. Alhamdulillah makan juga bisa gak kekurangan sama sekali," kata Sarah Sheilka Kamilia di Instagramnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved