Berita Persik Kediri

Agar Jam Terbang Bertambah, Jordan Zamorano Dipinjamkan Persik Kediri ke Persela Lamongan

Persik Kediri meminjamkan satu pemainnya, Jordan Zamorano ke klub Liga 2 Indonesia, Persela Lamongan, agar jam terbang pemain itu bertambah

Editor: eben haezer
ist
Jordan Zamorano, pemain Persik Kediri yang dipinjamkan ke Persela Lamongan. 

Reporter: Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Persik Kediri meminjamkan satu pemainnya, Jordan Zamorano ke klub Liga 2 Indonesia, Persela Lamongan

Jordan Zamorano yang merupakan pemain asal Kediri tersebut diharapkan lebih mendapatkan menit bermain dan menambah pengalamannya bersama Laskar Joko Tingkir.

“Saya katakan ke Zamorano, secara kualitas dan teknik sepakbola dia bisa masuk di level Liga 1. Namun memang belum mendapatkan jam terbang yang banyak, karena itu saya berharap dia bisa menambah menit bermain serta mengeluarkan agretifitasnya selama di Persela,” ujar pelatih Persik Kediri, Javier Roca, Kamis (30/6/2022).

Selain itu faktor hadirnya Fahri Husaini di jajaran kepelatihan Persela Lamongan diakui pelatih asal Chile ini sebagai salah satu faktor lainnya yang membuatnya memutuskan meminjamkan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

“Persela tim yang sangat serius dan punya target untuk segera Kembali ke Liga 1 Indonesia, karena itu saya berharap Zamorani bisa membantu dengan maksimal. Selain itu semua tahu kualitas coach Fahri dalam menangani tim dan para pemain muda. Semoga nanti saat kembali lagi ke Persik dia akan meningkat kualitasnya,” jelasnya.

Musim lalu, Macan Putih sendiri juga sempat meminjamkan 1 pemainnya yakni M Fisabillah ke klub Liga 2 Indonesia yakni PSMS Medan. 

Setelah kembali dari proses peminjaman, M Fisabillah mampu menunjukkan progress yang meningkat dan belakangan menjadi salah satu andalan di lini pertahanan tim kebanggaan Persikmania ini.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved