Porprov Jatim 2022

Laga Perdana Porprov Jatim 2022, Tim Bola Voli Putri Kabupaten Kediri Taklukkan Sumenep 3-0

Tim bola voli putri Kabupaten Kediri berhasil mengalahkan Kabupaten Sumenep dalam laga perdana Porprov Jatim pekan ke-7 2022, Senin (27/6/2022) malam.

Editor: eben haezer
tribunmataraman.com/luthfi husnika
Porprov Jatim pekan ke-7 2022, cabang olahraga bola voli putri Kabupaten Kediri berhasil mengalahkan tim dari Kabupaten Sumenep 

Reporter: Luthfi Husnika

TRIBUNMATARAMAN.com | KEDIRI - Tim bola voli putri Kabupaten Kediri berhasil mengalahkan Kabupaten Sumenep dalam laga perdana Porprov Jatim pekan ke-7 2022, Senin (27/6/2022) malam.

Pertandingan yang digelar di lapangan GOR PKPSO Kabupaten Jember, , tim bola voli putri Kabupaten Kediri menghajar tim dari Sumenep, menang telak 3-0 dengan skor (25-5, 25-11, 25-20).

Pelatih bola voli PBVSI Kabupaten Kediri, Reidel Alfonso Gonzales Toiran mengatakan meski dalam pertandingan pertama menang lawan Sumenep, namun masih ada yang perlu dibenahi di timnya.

"Masih ada kesalahan dan ini harus dibenahi. Di pertandingan pertama ini masih kurang fokus dan harus dibenahi lagi," ucap Toiran. 

Di laga pertandingan berikutnya, Toiran meminta anak asuhnya tetap fokus dan menjaga kekompakan agar meraih kemenangan sehingga menjadi juara grup.

"Kalau latihan sudah kita lakukan dan tim sudah siap bertanding di laga berikutnya. fokus dan kompak alam kita tekankan," ujar Toiran.

Di laga pertandingan berikutnya tim bola voli putri Kabupaten Kediri akan melawan tim bola voli asal Kabupaten Bondowoso dan Lumajang.

Baca juga: Kota Kediri Juara Umum Angkat Besi Porprov VII Jawa Timur 2022, Pacitan Juara Dua

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved