Berita Persik Kediri

Berita Populer Persik: Sejumlah Pemain Gelar Coaching Clinic & Bos Rans 'Ngamuk' Pasca Laga Trofeo

Berita Populer Persik Kediri hari ini ada kegiatan sosial Pemain skuad Macan Putih hingga bos Rans Nusantara mengamuk usai laga Trofeo.

Editor: faridmukarrom
Tribunmataraman.com/luthfi husnika
Kegiatan coaching clinic dan sedekah bola yang digelar oleh Persik Kediri bersama 10 SSB dari Kabupaten/Kota Kediri, Selasa (28/6/2022). 

TRIBUNMATARAMAN.com - Berita Populer Persik Kediri hari ini ada kegiatan sosial Pemain skuad Macan Putih hingga bos Rans Nusantara mengamuk usai laga Trofeo.

Berita diawali dimana sejumlah pemain Persik Kediri menggelar coaching clinic bersama sejumlah anak SSB (Sekolah Sepak Bola) Kediri pada Sealsa (28/6/2022).

Selain itu Owner Rans Nusantara Rudy Salim diduga 'mengamuk' Persik Kediri bermain terlalu serius saat laga Trofeo.

Berikut ulasan Berita Populer Persik Kediri hari ini:

1. Pemain Persik Kediri Gelar Coaching Clinic untuk SSB Kediri

Sepuluh Sekolah Sepak Bola (SSB) dari berbagai wilayah di Kediri mengikuti coaching clinic bersama para pemain Persik Kediri, Selasa (28/6/2022).

Coaching clinic yang dilaksanakan di Lapangan Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kediri ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta.

Direktur Akademi Persik Kediri, Danang Suryadi mengatakan, coaching clinic ini dilakukan serangkaian dengan acara sedekah bola.

"Hari ini kami mengadakan coaching klinik bersama beberapa pemain Persik dan mengundang 10 SSB dari kota/kabupaten. Masing-masing SSB mengirimkan 10 perwakilan untuk ikut," ujar Danang ditemui seusai kegiatan.

Dalam coaching clinic tersebut, seratus peserta dibagi ke dalam beberapa kelompok yang terdiri dari campuran antar SSB.

Masing-masing kelompok akan dibimbing oleh satu sampai dua pemain Persik. Adapun pemain yang terlibat dalam coaching clinic tersebut di antaranya, Arthur Irawan, Risna Prahalabenta, Renan Silva, M. Ridwan, M. Taufik serta Dany Saputra.

"Yang diajarkan hal-hal dasar sekaligus memberi kesempatan anak-anak di SSB bisa belajar langsung dari para seniornya di Persik. Selain itu kami juga adakan sedekah bola untuk SSB. Ada 100 bola yang dibagikan langsung pada 100 peserta," jelasnya.

Sementara itu, Agus yang merupakan perwakilan dari SSB Pesantren Baru menuturkan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan coaching clinic beserta sedekah bola.

Menurutnya, kegiatan demikian bisa memberi dampak positif pada para peserta SSB untuk lebih bersungguh-sungguh dalam latihan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved