Ronaldinho ke Malang

Ronaldinho Datang ke Malang, Polisi Akan Jaga Ketat Perbatasan

Untuk menjaga keamanan Ronaldinho saat berkunjung ke Malang dalam pertandingan Trofeo Meet The Star, Polisi lakukan pengamanan di perbatasan.

Editor: eben haezer
ist/kompas.com
Ronaldinho saat tiba di Indonesia. 

Reporter : Kukuh Kurniawan

TRIBUNMATARAMAN.com | MALANG - Legenda sepak bola timnas Brazil, Ronaldinho datang ke Malang.

Ronaldinho datang untuk ambil bagian dengan tim RANS Nusantara FC dalam pertandingan Trofeo Meet The Star yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (26/6/2022).

Sebelum menghadiri pertandingan tersebut, Ronaldinho akan memberikan coaching clinic di Unggul Sports Center yang terletak di Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Kedatangan Ronaldinho ke Malang akan mendapat pengamanan dan penjagaan cukup ketat oleh pihak kepolisian.

Kabag Ops Polresta Malang Kota, Kompol Supiyan mengatakan, pengamanan Ronaldinho dipegang secara penuh oleh Polres Malang. Hal itu dilakukan, pasalnya kegiatan Ronaldinho lebih banyak berlangsung di wilayah Kabupaten Malang.

"Kalau kami, diminta Polres Malang untuk BKO personel di dalam Stadion Kanjuruhan. Sesuai dengan permintaan, kami kirimkan 5 personel dari Unit K9 Polresta Malang Kota," ujarnya kepada TribunJatim.com, Mimggu (26/6/2022).

Dirinya juga menjelaskan, untuk di wilayah Kota Malang, pihaknya melakukan penjagaan di perbatasan.

"Di setiap perbatasan Kota Malang, kami tempatkan dan siagakan personel. Untuk antisipasi keberangkatan maupun kembalinya suporter Arema dari pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan tersebut," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Supiyan mengimbau kepada suporter Arema untuk ikut serta menjaga kondusifitas saat pertandingan berlangsung.

"Kami berharap kepada para suporter Arema maupun Persik yang akan melihat langsung pertandingan tersebut, dapat selalu menjaga kondusivitas. Agar kegiatan yang dihadiri oleh bintang sepak bola Ronaldinho itu dapat berjalan dengan lancar dan sukses," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved