Berita Ponorogo

Jalan Berlubang di Ponorogo Menewaskan Kakek Basiran, Begini Kronologinya Hingga Netizen Bereaksi

Jalan rusak di kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, menewaskan seorang kakek, Kamis (23/6/2022) siang. Begini kronologinya hingga bikin netizen bereaksi

Editor: eben haezer
ist
Warga mengerumuni Basiran yang jatuh dari sepeda motor seusai menghindari jalan rusak di Ponorogo. Akibat kejadian itu, Kakek Basiran meninggal dunia. 

Reporter: Sofyan Arif Candra

TRIBUNMATARAMAN.com | PONOROGO - Jalan berlubang di kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, menewaskan seorang kakek, Kamis (23/6/2022) siang. 

Kakek yang tewas karena jalan berlubang itu adalah Basiran (82).

Ceritanya, kakek Basiran mengalami kecelakaan tunggal. 

Dia terjatuh dari sepeda motornya setelah berusaha menghindari jalan yang rusak di Jalan Raya Sedah Ngebel, Desa Sedah, Kecamatan Jenangan.

Kapolsek Jenangan, AKP Supardi mengatakan, Kakek Basiran saat itu mengendarai motor Honda Beat Nopol AE 3055 WL.

"Korban memang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) pengemudi berusaha menghindari jalan berlubang," kata Supardi, Kamis (23/6/2022).

Celakanya Basiran tidak bisa menguasai kendaraannya. Warga Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Ponorogo tersebut kehilangan keseimbangan hingga terjatuh dari kendaraannya.

Sejumlah warga di sekitar lokasi yang mengetahui korban terjatuh secara spontan mendatanginya dan berusaha menolong korban, namun ketika akan dilarikan ke rumah sakit diketahui korban sudah meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di TKP dengan luka di dada dan kening," jelas Supardi.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

Banyak warganet yang menuntut pemerintah agar lebih tanggap dan segera memperbaiki jalan-jalan yang berlubang agar kejadian serupa tak terulang.

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved