Berita Kripto

Cerita Angel Lelga Terjerat Dugaan Penipuan Modus Kripto, Mengaku Diajak Istri Oknum Polisi

Pedangdut Angel Lelga terjerat dugaan penipuan terkait kripto. Dia mengaku terjerat masalah ini karena diajak seorang istri oknum polisi.

Editor: eben haezer
ist/wartakota
Angel Lelga bersama pengacaranya, Deolipa Yumara 

TRIBUNMATARAMAN.com | JAKARTA - Pedangdut Angel Lelga terjerat dugaan penipuan terkait kripto.

Mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama itu diduga melakukan penipuan terkait pengembang Angel Token yang menempatkan dirinya sebagai Ambassador.

Dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (23/6/2022), Angel Lelga mengaku sempat curiga pada bisnis yang baru dia geluti itu.

Apalagi setelah merilis Angel Token, dirinya sama sekali tak mendapat update dari sosok yang mendapuknya sebagai brand ambassador, termasuk bagaimana alur bisnisnya.

Baca juga: Mengenal Istilah-istilah Dalam Investasi Kripto yang Wajib Diketahui Para Pemula

"Saya mulai curiga ko gak ada laporannya, cara mainnya juga gak diajarin gak dijelasin, terus aku minta alamat kantor gak dikasih," ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

"Kemudian ada netizen atau fans saya yang komen di brand saya lainnya kalau Angel Token ini bermasalah, kan mulai mencurigakan yaa," tuturnya.

Deolipa sebagai kuasa hukum dari Angel Lelga menegaskan bahwa dirinya bersama kliennya siap untuk mengawal proses penyidikan setelah laporannya masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kami mengawal proses yang sedang berjalan di penyelidikan dan penyidikan di polres jakarta Selatan. Kita kawal terus bahkan setiap pada kebutuhan data kita siap memberikan masukan data," terang Deolipa.

Diajak Istri Oknum Polisi

Sebelumnya, Angel Lelga juga mengaku diminta menjadi CEO Angel Token oleh pemilik bisnis yang mengaku sebagai istri oknum polisi.

Saat itu, dia sama sekali tak merasa curiga karena orang yang mengajaknya adalah istri aparat penegak hukum.

"Saya diminta mengakui kalau saya adalah CEO karena developer ini, pendiri ini mengaku jika dirinya oknum istri seorang aparat, jadi ya sudah saya ikutin," ujar Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

"Seperti yang saya katakan, saya percaya, positif thinking aja, masa istri aparat mau melanggar hukum, mau mempertaruhkan jabatan suaminya itu penilaian saya," tuturnya.

Ketika launching, Angel Lelga diperkenalkan sebagai CEO dari Angel Token. Padahal saat itu juga pemilik asli bisnisnya hadir dalam acara launching.

Tapi karena tak ingin muncul di hadapan media, hanya Angel Lelga dan teman-temannya yang ditampilkan dalam acara launching.

"Pas saat launching suaminya yang diakui sebagai aparat ini juga datang, tapi mereka gak mau disorot kamera," terang Angel Lelga.

"Jadi pas launching maju hanya kita kita yang terlihat yang kemaren yang lihat, saya ingin meminta agar mereka meluruskan semuanya," tambahnya.

 

 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved